Sunday 29th March 2020

Gubernur hadiri Perayaan Natal Gereja Tiberias Indonesia

img-20161210-wa0026

CAHAYA MEDIA – SULUT, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE  didampingi Ketua TP-PKK Ir Rita Dondokambey- Tamuntuan menghadiri Ibadah Perayaan  Natal Yesus Kristus Gereja Tiberias Indonesia dilaksanakan di Lapangan Koni Sario  Manado Sabtu (10/12).kemarin.

Dalam sambutan Gubernur mengatakan samangat menyambut Natal kiranya  melibatkan diri  secara proaktif  dalam berbagai upaya membangun masyarakat yang damai, memperjuangkan  keadilan dan kesejahteraan umum demi kemajuan daerah dan masyarakat.

fb_img_1481384937888

Hendaklah merayakan Natal  dengan penuh kesederhanaan  hindari dan jauhkan dari prilaku – prilaku  komsumtif  serta pemborosan yang hanya membuat bangunan ekonomi kita rapuh, dan yang penting  pemberian diri kita untuk semakin dekat dengan Sang Putra Natal  pemberi hidup bagi kita manusia.
Kepada tokoh-tokoh  Agama dan umat Kristiani  agar menjadi pelopor pemersatu bangsa dam menjadi mitra Pemerintah  untuk saling melengkapi menciptakan keharmonisan ,saling memaafkan, membina kerukunan dan kedamaian.  serta   mampu  membangun semangat   kebersamaan dan toleransi diantara pemeluk agama yang berbeda.

img-20161210-wa0026
Selamat menyambut Kelahiran Sang Putra Natal 25 desember 2016 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2017.
Turut hadir dalam acara tersebut Kapolda Sulawesi Utara Irjen (Pol) Wilmar Marpaung,  Pdt DR Yesaya Pariadji,  Pdt Darmiaty Pariadji dan tamu undangan lainnya. ( Humas Pemprov Sulut).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses