Tuesday 22nd October 2019

Riel J Mantik Kepala Balai Pekerjaan Jalan Nasional Wil XV

CAHAYA MEDIA – SULUT, JAKARTA, Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Marga Arie Setiadi Moerwanto menyaksikan serah terima jabatan (Sertijab) administrator di lingkungan Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Marga pada Senin (27/3) siang di Jakarta. Usai mengikuti pelantikan jabatan yang dilakukan oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada pagi harinya, 13 pejabat baru tersebut melanjutkannya dengan Sertijab.

Para pejabat administrator yang melakukan Sertijab tersebut yaitu Ande Akhmad Sanusi, SJ, M.Sc sebagai Kepala Bagian (Kabag) Hukum dan Komunikasi Publik Sekretaris Ditjen Bina Marga, Nazib Faisal, ST,M.Sc sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Subdirektorat (Kasubdit) Analisa Data dan Pengembangan Sistem, Dit. Pengembangan Jaringan Jalan (PJJ) dan Ir. Yudo MuktiartoM.Eng.Sc sebagai Kasubdit Pemantauan dan Evaluasi Dit. PJJ.

Turut melakukan Sertijab Ir. Thomas Setiabudi Aden, M.Sc.Eng sebagai Kasubdit Perencanaan dan Pemrograman Dit. Preservasi Jalan, Ir.Bosar Hasoloan Pasaribu, MT sebagai Kasubdit Standar dan Pedoman, Dit. Jembatan, Agito Widjayanto,ST,M.Sc sebahai Kasubdit Bimbingan Teknik Jalan Daerah, Direktorat Jalan Bebas Hambatan, Perkotaan dan Fasilitasi Jalan Daerah.

Sementara untuk lingkungan Balai Besar/Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN/BPJN), yang melakukan Sertijab adalah Ir. Riel Jemmy Mantik, M.Eng.Sc sebagai Kepala BPJN XV Manado, Ir. Edyson Rombe, MT sebagai Kepala Bidang (Kabid) Preservasi dan Peralatan II BBPJN VI Jakarta, Nusakti Yasa Wedha, ST,MT sebagai Kabid Preservasi dan Peralatan II, BBPJN VIII Surabaya.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan Sertijab oleh Ir. Sugiarto,MT sebagai Kabag Tata Usaha, BBPJN XI Banjarmasin, Ir. Hokhop Apri Siagian, MT sebagai Kabid Preservasi dan Peralatan, BBPJN V Palembang, Ir Kamal Abdul Nasser, MM, MT sebagai Kabag Tata Usaha, BBPJN VII Semarang serta Ir. Bowo Sudiatmo, MT sebagai Kabid Perencanaan dan Pemantauan, BBPJN XIII Makassar.

Dengan di lantiknya Ir. RIEL J. MANTIK . M.eng. Sc. Sebagai kepala Balai Pekerjaan Jalan wilayah XV  sulawesi utara dan gorontalo yang sebelum di pegang oleh Ir. Atyanto Busono MT yang saat ini di percayakan oleh menteri PUPR dan Dirjen  sebagai Kepala Balai Besar Pekerjaan Jalan Nasional wilayah VI Jakarta, Banten, Jawa barat ini berarti tugas yang akan di laksanakan tersebut harus benar benar terealisasi dengan baik di tahun 2017 ini seperti percepatan jalan tol, dan GOR serta beberapa proyek lainnya di sulawesi utara dan gorontalo, Riel Mantik merupakan orang yang sudah lama berada di Dirjen Binamarga  yang merupakan sosok pekerja yang sukses berkarir di dirjen binamarga dan ini merupakan apreseasi tersendiri bagi pak riel mantik yang lahir di manado menjadi kepala balai pekerjaan jalan nasional wilayah sulawesi utara dan gorontalo, kebanggaan tersendiri buat sulut seorang kepala balai jalan dari  daerah kita. (Nixon)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses