Thursday 4th March 2021

DPRD Sulut Laksanakan Sidang Paripurna Bahas Empat Agenda.

CAHAYA MEDIA – SULUT, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Utara melaksanakan Sidang Paripurna pada 16 mei 2017 dengan membahas agenda Buka Tutup Masa Sidang, Laporan Kinerja Alat Kelengkapan Dewan, Laporan Hasil Reses tahap pertama dan pengamnilan keputusan Ranperda Pernyertaan Modal serta mendengarkan penyampaian Taman Hutan Raya Gunung Tumpa.

Dalam Agenga Paripurna yang di hadiri oleh Ketua Dewan sulut  Andre Angouw, serta para wakil wakil Ketua dewan sulut Marthen Manoppo, Wenny Lumentut, Vreeke Runtu serta di hadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokamber dan Unsuf Forkopinda Sulut bersama para Kadis Kadis di setiap SKPD yang datang dan para undangan lainnya..

Rapat paripurna tentang lenyampaian laporan kinerja AKD ketua dewan  memberikan Apfeseasi atas kinerja AKD tersebut dan untuk laporan hasil reses tahap pertama banyak menyoroti tentang  ketidak hadiran para kepala kepala SKPD dalam agenda rapat termasuk dalam sudang sidang paripurna lainnya. Menyangkut dengan penyertaan modal pada PT. Membangun Sulut Hebat untuk di tetapkan menjadi Ranperda yang mendapat persetujuan  dari 6 fraksi yang ada di DPRD Sulut.

Sedangkan untuk Ranperda Taman Hutan Rakyat Gunung Tumpa gubernur menyampaikan hal ini sangat baik dan penting untuk salah satu potensi wisata dan banyak menyimpan keaneka ragaman satwa satwa khas sulut kata Olly Dondokambey dalam sambutannya.. (Nixon Tanos)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses