Tuesday 25th February 2020

GM PLN SULUTTENGGO  Edison Sipahutar Pantou Listrik  KEK Bitung


CAHAYA MEDIA – SULUT, (Bitung,26/08/2017), General Manager PLN Wilayah Suluttenggo, Edison Sipahutar mengunjungi Gardu Induk Tanjung Merah dan PLTD Bitung untuk melihat sejauh mana kesiapan PLN untuk memasok kebutuhan listrik di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung.

Hal ini merupakan kali pertama Edison melakukan  kunjungan kerja diluar Manado sebagai General Manager setelah melakukan serah terima jabatan pada Jumat (18/08) minggu lalu. Dimana saat ini Edison dipercaya untuk menjadi pimpinan tertinggi PLN yang membawahi tiga provinsi Yaitu Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo.

KEK  Bitung  sendiri merupakan program pemerintah untuk mendorong peningkatan investasi yang rencananya difokuskan  untuk kegiatan  utama  yaitu industri  pengolahan perikanan,  industri  pengolahan  kelapa, industri  farmasi dan Logistik. KEK  Bitung  saat  ini dalam tahap pembangunan tahap I. Demi memenuhi pasokan listrik KEK Bitung, PLN telah menyelesaikan pembangunan GI Tanjung Merah pada tahun 2016. Dimana saat  ini GI tersebut membantu memenuhi pasokan listrik untuk industri dan pelanggan di Bitung. 

Dalam kunjungan tersebut Edison menghimbau kepada petugas di lapangan agar tetap fokus untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, selain itu koordinasi harus terus dijalankan oleh PLN dengan pemerintah Sulawesi Utara sehingga perencanaan terkait infrastruktur kelistrikan tetap sesuai dengan kebutuhan pemerintah maupun masyarakat. ( hum ) 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses