Sunday 22nd September 2019

Sidang Paripurna Pengambilan Keputusan, Penetapan RPJMD Sulut tahun 2016 – 2021

CAHAYA MEDIA – SULUT. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Utara kembali melaksanakan Agenda Sidang Paripurna yang di Laksanakan pada  17 oktober 2017 bertempat di kantor baru jalan manado bitung kairagi.

Dalam Agenda sudang paripurna yang membahas berupa : paripurna dalam rangka Pengambilan keputusan terhadap Ranperda Provinsi Sulawesi Utara tentang perubahan atas peraturan Daerahprovinsi sulawesi utara nomor 3 tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD) Sulut tahun 2016 – 2021 dimana setiap fraksi fraksi di dewan sulawesi utara menyetujuinya dan juga memberikan catatan catatan tersendiri pada executive.

Dalam sidang tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Sulut Andre Angouw, Wakil ketua Vreeke Runtu, Manthen Manopo, Wenny Lumentut serta sekwan B.A. Manonutu dan di hadiri langsung oleh Wagub Steven Kandouw, Sekttov Edwin Silangen beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan para kadis dan kepala balai serta para undangan yang hadir baik esolon 2 dan 3 dan para jurnalis serta masyarakat umumnya. (nixon tanos)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses