Friday 6th December 2019

Bank SulutGo Matangkan Program Kerja 2018

CAHAYA MEDIA -SULUT. Dengan Agenda Kerja yang sangat padat dan membutuhkan kosentrasi pemikiran yang matang dan baik untuk Kemajuan Bank SulutGo kedepan ini terlihat dari setiap aspek yang di jalankan oleh para Dewan Direksi yang baru yang di pimpin langsung oleh Direktur Utama Jeffry Dendeng, Direktur Operasional Welan Palilingan, Direktur Pemasaran Mecky Taliwuna, Direktur Umum Revino Pepah, Direktur Kepatuhan Mahmud Turuis beserta para Komisaris yang baru juga.

Dalam upaya mengembangkan dan menumbuh kembangkan bank Bank SulutGo Kedepan tepatnya hari ini  19 – 20 Oktober 2017 bertempat di Hotel Mercure  Tateli Manado Mengadakan Agenda kegiatan yang sangat penting untuk Perkembangan Bank SulutGo Kedepan yaitu Agenda Kerja Tahun 2018  dalam Meeting Bussines Bank SulutGo Tahun 2018.

Dengan agenda tersebut para Dewan Direksi, Komisaris, Departement Head dan lainnya akan membahas hal hal yang prinsip demi memajuhkan bank SulutGo yang saat ini  melampaui target target pencapaian dan peningkatan laba serta aset dari bank tersebut lewat kinerja dari para Dewan Direksi yang di pimpin oleh Direktur Utama Jeffry Dendeng. Dengan kegiatan ini Bank SulutGo akan semakin maju dan terus maju menuju Era Digital dan Tranformasi yang sudah tentu di dukung Penuh oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandou serta para pemegang saham di bank SulutGo termasuk Pemerintah Provinsi Gorontala dan Kabupaten dan kota Gorontalo.dengan agenda ini bank SulutGo Semakin Maju dan Hebat. (nixon tanos)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses