Tuesday 25th February 2020

Adriana Dondokambey : 150 Miliar Anggaran Konstruksi PUPR Sudah Siap

CAHAYA MEDIA – SULUT, Manado, Ketua Komisi 3 DPRD Sulut, Adriana Dondokambey Senin (15/1/2018), mengatakan pihaknya akan pro aktif mencari tahu progres anggaran pembangunan jalan Tol Ringroad dan sarana pendukung lainnya dalam pelaksanaan proyek tersebut.

Secara umum baik Balai pelaksanaan jalan Nasional Sulawesi Utara dan Gorontalo wilayah XV untuk “Pembebasan lahan 2017  sudah 90 persen dan Anggaran pembangunan konstruksi 2018 sebesar 150 miliar. Kami akan berkunjung ke Kementerian PUPR Rabu nanti untuk mencari tahu apakah anggaran sudah siap?” ujar Adriana Dondokambey.

lanjut Adriana Dondokambey, usai rapat paripurna Selasa besok, Komisi 3 akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Balai Jalan Wilayah XV serta dinas terkait lainnya.

“Sudah sejauh mana progres pembangunan Ringroad III dan pelebaran Ringroad I? Mereka harus menjelaskan kepada kami karena pembangunan Ringroad III merupakan salah-satu proyek strategis perlu penyelesaian cepat,” kata ketua komisi 3 dewan sulut ini (Nixon Tanos)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses