Tuesday 25th February 2020

Sidang Paripurna Dewan Sulut Masa Sidang Pembukaan 1 Tahun 2018 dan Laporan Hasil Reses .

CAHAYA MEDIA – SULUT, Memasuki Tahun 2017 Ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Utara kembali mengagendakan Sidang Paripurna pada 16 Januari 2018 dengan Agenda Sidang Pembukaaan 1 tahun 2018 dan Laporan Hasil Reses Desan perwakilan rakyat Daerah sulawesi utara.

Dalam sidang paripurna awal tahun yang di pimpin oleh Ketua Dewan Sulut Andre Angouw, Wakil ketua, Wenny Lumentut, Marthen Manoppo, serta di hadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekretaris Propinsi Sulut Edwin Silangen,Sekretaris Dewan Sulut B. Manohutu, Kepala Bank Indonesia Sulut Soekowardojo, Kepala OJK, Kepala BNN, Kepala Bakamla, Kepala PPKP Sulut.

Dalam agenda sidang tersebut membahas Alat Kelengkapan Dewan Sulut yang terdiri dari Pimpinan DPRD, Badan Anggaran DPRD, yang di bawahkan oleh wakil Ketua Dewan Sulut  Wenny Lumentut, dan di lanjutkan oleh Laporan Masing masinb komisi seperti komisi 1 dibawahkan oleh Jenny Mumuk, komisi 2 Rocky Wowor, komisi 3 Dicky Makagansa, komisi 4 Lucya Taroreh, serta laporan dari alat  kelengkapan dewan lainnya seperti Badan Kohormatan yang di bawahkan oleh Raski Mokodongan., yang kesemuanya laporan dari tahun 2017.

Selanjutnya membahas  Lapofan Hasil reses Anggota dewan sulut dari daerah pemilihannya, seperti dapil manado, dapil minahasa tomohon, dapil minut bitung, dapkl minsel mitra, dapil bolmonb raya, dapil talaud, yang semua di seahkan oleh anggota dewan yang melaksanakan reses seperti james karinda, nori supit, rita lamusu yang membacakan hasil reses, billy lombok derta inggrit  sondakh  yangdi serahkan dan di bacakan yang di terima oleh gubernur sulut  Olly Dondokambey.

Dalam sambutan yang di bacakan oleh Gubernur Sulut pada intinya menggatakan ” untuk bolmong raya dioeruntuhkan untuk pertanian dan lainnya, tondano minahasa untuk kebutuhan air masyarakat di sulut sebagai sumber airnya, dan  secarah keseluruhan untuk pembangunan di sulut baik pendidikan, kesehatan, pariwisata, perikanan dan kelautan serta sarana dan prasarana inflastruktur di sulut pada umumnya kata gubernur olly dondokambey. ( Nixon Tanos)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses