Tuesday 25th February 2020

Raski Mokodompit : Pansus Taman Hutan Raya H. V Worang Siap Di Tetapkan

CAHAYA MEDIA – SULUT, Manado  Dalam agenda  hearing Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Utara dengan Kadis Kehutanan, Kaban Biro Hukum Sulut, para Akademisi Unsrat Manado dan Pansus Ranperda taman hutan raya gunung tumpa  H.V.  Worang  23 januari 2018

Dalam agenda pembahasan materi yang telah di konfirmasikan dengan Kementrian dalam negeri dan telah mendapat persetujuan dan penetapan  yang di tanda tangani oleh  atas nama menteri dalam negeri lewat Direktur Jenderal Otonomi daerah  Dr. Sumardono MDM sehingga ada beberapa hal terjadi petubahan seperti Judul perlindungan, pengawetan, pemanfaatan kata Ketua Pansus Raski Mokodompit dalam pemaparanya yang di hadiri oleh anggota dewan  Yongki Limen, Rita Lamusu, Nori Supit dan para undangan lainnya.

Karo Biro hukum gladis kawatu mengatakan dan mengingatkan dewan sulut  segera di tetapkan oleh dewan akan perda ini, karena ada beberapa hal  yang saling berkaitan seperti Mengatur tentang retribusi dan lainnya mengingat perda retribusi blum di tetapkan dan secepatnya di tetapkan kata gladis, lanjutnya 5 perda blum di tetapkan dewan sulut tahun 2017 ini merupakan bagian yang harus segera di tetapkan oleh dewan .

Kadis Kehutanan Herry Rotinsulu Mengatakan dengan telah di bahas dan mendapat perdetujuan dari kementrian dalam negeri hal ini baik untuk segera di tetapkan oleh dewan dan di paripurnakan akan perda ini agar masyarakat  perlu mengetahuinya. Dimana Taman Hutan Raya Gunung Tumpa H.V. Worang mempunyai luas sebesar 208 h. ( Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses