Monday 18th November 2019

Kepala Balai Jalan Riel Mantik dan Tim Terus Bekerja Angkat Material Longsor

CAHAYA MEDIA – SULUT, Sampai saat ini hujan masih terus menerus terjadi di sulut dan wilayah daerah sekitarnya. Ini terluhat dari pantau beberapa Anggota Dewan Sulut dan Masyarakat yang menggunakan jalur jalur Trans Sulawesi.

Dari kejadian Tahan Longsor di daerah Minsel tepatnya di desa Blongkot pantauan Anggota Dewan Sulut Rocky Wowor dan Masyarakat di daerah tersebut masih terus di kerjakan oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Manado wilayah XV Sulawesi Utara dan Gorontalo dimana kita ketahui bersama Kepala balai Riel Mantik dengan Cepat Langsung Menurunkan Alat Alat Berat dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional untuk langsung bergerak Cepat mengangkat material material Tanah, Batuan batuan, Lumpur, Pohon yang Tumbang yang menutupi Jalan Trans di Desa Blongkot yang Cukup Parah, dan  sampai saat ini 11/2/18 berita di muat petugas Satkar dan Timnya masih Mengerjakan memindahkan material material yang menutupi jalan.

Di himbau juga kepada masyarakat yang bepergian keluar daerah untuk trus berhati hati dalam mengendai motor dan mobil karena curah hujan masih saja terjadi termasuk yang akan menggunakan jalan Trans Sulawesi Utara dan Gorontalo. (Nixon Tanos)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses