Tuesday 22nd October 2019

DR. Triono Junoasmono Kepala Balai BPJN Wil XV Sulut dan Gorontalo Yang Baru, Ir. Riel Mantik Balik Di Direktorat Kementrian

CAHAYA MEDIA – SULUT. Pembangunan di sulut secara umum berjalan dengan baik dari berbagai bidang, dan yang paling terlihat dengan jelas adalah pembangunan Sarana dan Prasarana Inflastruktur Jalan Nasional, Tol Manado Bitung, Manado Outer Ringroad 1,2,3, dan Jembatan yang di laksanakan di Balai Pelaksanaan Jalan Nasional di Manado Wilayah XV Sulawesi Utara dan Gorontalo.
Dimasa Pembangunan sarana dan prasarana inflastruktur BPJN Wilayah XV Sulut dan Gorontalo yang di Pimpin oleh Ir. Riel Mantik semuanya berjalan dengan baik sesuai prosudur yang berlaku dan kerja keras dari semua Pejabat Struktural balai Jalan Nasional baik Satker, PPK dan unsur lainnya yang saling bersinergi sehingga hasilnya sangat baik walaupun ada beberapa kendala yang terjadi dan bisa di atasi dengan baik .

 


Tepatnya 20 juli 2018 di Kementrian PUPR Jakarta , dilaksanakan Pergantian Pejabat Struktural di Kementrian PUPR salah satunya Wilayah XV Sulawesi Utara dan Gorontalo yang Sebelumnya Di jabat oleh Ir. Riel Mantik.M.eng sekarang di Jabat oleh DR. Triono Junoasmono ST.MT, Sedangkan Riel Mantik Menjabat Sebagai Kepala Subdit Keterpaduan Perencanaan dan Sistim Jaringan di Direktorat Pengembangan Jaringan Jalan Kementrian PUPR hal mana posisi ini sebelumnya di jabat oleh DR. Triono Junoasmono dan sekarang di jabat oleh Ir. Riel Mantik. kata Pejabat Struktural Di Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah XV Sulut dan Gorontalo Kusnaedi lanjutnya Pergantian Biasa Dinamis setiap Kementrian Guna untuk meningkatkan Kinerja sesuai hasil Baperjakat dan mengisi kekosongan para Pejabat yang memasuki masa Purna Bakti kata Kusnaedi pada kami.

Dengan adanaya pergantian kepala BPJN Wilayah XV Sulut dan Gorontalo akan terus meningkatkan kinerja kinerja serta Progres Progres Pelaksanaan Pekerjaan yang sementara berlangsung di Sulawesi Utara dan Gorontalo yang merupakan harapan dari semua Lapisan Masyarakat Pada Umumnya dan Pada Khususnya BPJN Wilayah XV serta Di Kementrian PUPR dan Jajarannya.
Selamat Bertugas Buat Bapak Riel Mantik di tempat yang baru dan selamat bertugas dan selamat datang di BPJN Wilayah XV Sulut dan Gorontalo kepada Kepala Balai DR. Triono Junoasmono .( Nixon Tanos)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses