Monday 18th November 2019

Sekretariat DPRD Sulut Melayat Almarhuma Wilma Sakul Istri Ferdinand Mangumbahang

CAHAYA MEDIA  – SULUT,  Sekretariat DPRD Sulut, bersama ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan Juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut dan anggota DPRD Lainnya dan Ibu-Ibu KIAD melayat almarhum Sym. Ibu Wilma Sakul yang adalah istri tercinta dari Anggota DPRD Sulut Ferdinand Mangumbang. Alm meninggal pada Minggu (22/7/2018) pukul 16.00 Wita di RSUP Prof Kandouw Malalayang.

Saat berada di rumah duka, Senin (23/7/2018), Wakil Ketua III DPRD Prov Sulut, Wenny Lumentut yang hadir pada ibadah penghiburan, juga sumbangan lagu untuk keluarga dan memberikan sambutan untuk keluarga.

“Hidup ini adalah kesempatan. Oleh sebab itu, selama kita masih hidup, kesempatan kita berbuat seturut kehendak Tuhan agar kita menerima janji-janji Tuhan di kehidupan kekal, yaitu di surga. Dan kami meyakini apa yang sudah di lalui dari sahabat kami adalah sudah seturut kehendak Tuhan, dan almarhum hidup bersama kristus selama kehidupanya.

Hidup bersama kristus adalah satu keuntungan memang sebagai manusia. Kita tidak luput dari perasaan turut berbelasungkawa atas kehilangan. Terlebih ibu-ibu KIAD yang selalu bersama almarhum. Tetapi sebagai orang percaya, Tuhan yang memberi Tuhan Yang mengambil terpujilah nama Tuhan,”ucap Lumentut.

pada ibadah pemakaman, Alm istri dari Ketua DPC Gerindara Sangihe ini, di Perum Kopergub Minanga Malalayang Dua.

Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw dalam kesempatan itu membawakan sambutan, mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya Alm. Wilma Sakul dan memberi penghiburan,
berharap anggota DPRD Sulut Ferdinand Mangumbang dan keluarga yang ditinggal tetap kuat menghadapi kedukaan yang mendalam ini.

“Sebagai pimpinan dewan, kami turut merasakan duka yang dialami oleh Pak Ferdinand saat ini. Kami juga sudah mengetahui sakit yang dialami Ibu Wilma sejak bulan April, karena saya bersama istri pernah berkunjung saat almarhuma dirawat di Malaysia. Apa yang Tuhan buat baik adanya. Keluarga tetap kuat, pimpinan dewan, anggota dewan, Ibu-Ibu KIAD serta Sekretariat DPRD Sulut turut berduka cita ,” tutup Angouw. (Nita)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses