Sunday 26th May 2019

Jems J. Tuuk : Bank SulutGo Jauh lebih Penting

CAHAYA MEDIA – SULUT,  Bank merupakan suatu lembaga  dan perusahan yang penting dalam roda perekonomiaan daerah terutama bank daerah seperti Bank SulutGo,  yang terus Tumbuh dan Berkembang serta Rkdis dalam menjalankan usahanya di daerah kita.

Keputusan kepala daerah yang telah dan baru rencana memindahkan rekening kas umum daerah (RKUD) Pemda dari Bank Sulutgo ke bank BUMN menuai reaksi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Julius Jems Tuuk.

Menurut Jems Tuuk, keberadaan Bank Sulutgo lebih penting dari pejabat kepala daerah manapun di Sulawesi Utara.

“Walikota, bupati bahkan gubernur sekalipun masa jabatan mereka akan berakhir, sedangkan Bank Sulutgo akan tetap ada sehingga pemerintahan siapapun akan terus mendukung Bank Sulutgo,” ujar Jems Tuuk kepada wartawan di Kantor DPRD Sulut, Kamis (31/1/2019).

Lanjut legislator Fraksi PDI-Perjuangan Dapil Bolmong Raya ini, Bank Sulutgo tidak akan kolaps hanya karena Pemkab Bolmong menarik rekening Pemda.

“Yang bilang kolaps itu terlalu jauh. Memang laba sedikit berkurang. Seperti kata bapak Dirut Bank Sulutgo, ibarat warung biasa untung satu juta tinggal 900 ribu. Paling utama para kepala daerah di Sulut harus membuktikan cinta bank daerah , katanya demikiaan(nixon tanos)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses