Friday 26th April 2019

Triono Junoasmono : Progres Tol Manado Bitung Berjalan Sesuai Tahapannya.

CAHAYA MEDIA – SULUT. Pembangunandi Sulut Terus Berjalan dengan Baik dan berkembang dengan Pesat, ini tentu perlu di Syukuri bersama dimana kedepannya pertumbuhan Ekonomi Di Sulut akan berjalan dengan baik serta meningkat.

Dalam pertemuaan dengan kepala balai Jalan Nasional wilayah XV di Sulut dan Gorontalo DR, Triono Junoasmono ST. MT dimana perkembangan progres Jalan Tol Manado Bitung berjalan dengan baik Sesuai dengan  Tahapannya. Baik di STA O – 7 ,STA 7 – 14 dan  STA 14 – 25 yang mana 14 – 25  Progresnya di kelola olwh Jasamarga.

Dalam Kunjungan Komisi 3 Dewan Sulut di jalan Tol Manado Bitung pada 4 februari 2019 yang di Hadiri langsung Ketua Komisi 3 Adriana Dondokambey, wakil Ketua komisi, Amir Lipoto, Sekretaris Komisi Edison Masengi, anggota  Boy Tumiwa, Joudy Moniaga, Billy Lombok, Decky Makagansa, Bart Senduk dimana untuk Balai Jalan Nasional Wilayah XV, di pimpin langsung oleh Kepala Balai DR. Triono Junoasmono, dari Jasamarga, PPK Tol 1, dan 2 Yanuar Chalik, dan Para Staff Tol 1 dan 2 bersama staff Balai Jalan Nasional lainnya .

Dalam Kunjungan ini di mulai dari STA 0 sampai STA 25 dan balik lagi ke STA 0 semua tim dalam kunjungan ini. Kepala balai Triono mengucapkan terima kasih atas perhatian anggota dewan Sulut  serta pemerintah dimana ini terlaksana atas Sinergitas yang baik dari berbagai pihak. ( Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses