Friday 26th April 2019

Joubert Dondokambey : Kinerja Devisi Umum Bank SulutGo

CAHAYA MEDIA – SULUT,  Sejalan dengan pertumbuhan ekonomi sulut yang  baik dan berkembang cepat tentu juga harus di dukung oleh perkembangan pembangunan sarana dan prasarana fi berbagai aspeknya, Salah satu Perkembangan Bank Daerah termasuk Bank SulutGo di daerah Sulut dan Gorontalo  yang telah bekerja dengan baik.

Dalam wawancara dengan Kepala Devisi Umum Bank SulutGo Joubert Dondokambey pada  kamis 7 Februari 2019 di ruang kerjanya Menjelaskan Fungsi dan Tugas serta Tujuaan dari Devisi Umum yang ia tangani dalam kinerja.

Katanya kegiatan Devisi Umum pada intinya  Menopang Kinerja Bank SulutGo dari berbagai Devisi yang ada,  termasuk pembiayaan anggaran umum, mendorong Penggunaan Dana untuk Efisiensi serta  dana Administrasi untuk menopang supaya peningkatan laba Bank, serta tugas devisi umum salah satunya Support Unit, menyediakan Operasional Bank termasuk Fasilitasnya, melancarkan bisnis bank termasuk teknologi, personalia, IT,  dan Perkantorannya, serta mendukung operasional bank berupa Kendaraan, Fasilitas kantor, Jaringan Kantor, serta pembangunan kantor gedung baru juga jika di perlukan penambahan kantor baru.

Lanjutnya  serta mengatur biaya dan mengkontrol biaya termasuk Rencana kerja ( R-Kap) sesuai target yang harus di penuhi, dengan harapan kata Joubert  Bank SulutGo kedepan lebih Bagus dari  sisi keuangannya,Performance serta Kesejahteraan Pegawai lebih bagus ke depan agar mereka lebih baik lagi bekerja kata Joubert Dondokambey. ( Nixon Tanos )

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses