Tuesday 18th June 2019

MoU Bank SulutGo bersama PDAM Tirta Maleo Kab Pohuwato

CAHAYA MEDIA – SULUT, Manado tepatnya pada jumar 8 februari 2019 Bank SulutGo kembali Bekerja sama dengan  Pemerintah Kabupaten Pohuwato lewat MoU.

MoU  PT. Bank SulutGo bersama Pemerintah Kabupaten Pohuwato  dengan  PDAM Tirta Maleo Kab Pohuwato berupa Pengelolahan Keuangan  dan Elekttonifikasi Pemeliharaan Pembayaran Tagihan Air.

Dalam Mou di Hadiri oleh Komisaris Utama Sanny Parengkuaan Anggota Gerdy Worang, Peggy Mekel serta Dirut Jeffy Dendeng, DirOps Welan Palilingan, DirPem Mahmud Turuis sedangkan dari Pemerintah Kabupaten Pohuwato langsung di hadiri oleh Bupati Hi Dyatif Mbuinga, Dirut PDAM Tirta  Maleo Hairudin Usman, bersama Jajarannya  di Pemerintahan Kab Pohuwato ,dan Jajaran Bank SulutGo.

Penanda tanganan MoU ini betlangsung dengan baik dan penuh keakraban  tetlihat dari  kegiatan ini, seperti  kata Bupati Pohuwato kami akan terus menjaga hubungan ini agar terus berjalan  dengan baik dengan Bank SulutGo, dan tidak akan terpengaruh oleh apapun yang terjadi katan Syarif Mbuinga pada saat memberikan sambutannya.

Dirut Bank SulutGo jeffry Dendeng Juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Pohuwato bapak Bupati Syarif Mbuinga, Dirut PDAM Tirta Maleo Hairudin Usman yang memberikan kepercayaan kepada bank SulutGo untuk bekerja sama lewat MoU  Pengelolahan  Keuangan dan Elektronifikasi Pemeliharaan Pembayaran Tagihan Air dan kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini kepada kami sehingga progresnya bisa berjalan dengan baik  kata Dirut Jeffry Dendeng dalam sambutannya., acara ini juga di hadiri oleh Kepala cabang Bank SulutGo  Pohuwato Rusdyanto Katili.

MoU ini berlangsung jumaat 8 februati 2019 bertempat di Hotel Swissbelt Manado( Nixon Tanos)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses