Friday 19th July 2019

Rhesa Waworuntu : Kandidat Kuat Muda Legislatif Sulut.

CAHAYA MEDIA – SULUT, Manado, Pertarungan Legislatif di seluruh indonesia kian  Dekat dan Semakin Panas saja.

Para calon anggota legislatis Dewan Terutama DPRD Sulut semakin kencang dan terfokuskan, seperti di beberapa wilayah di sulut terutama Daerah Pemilihan Minahasa dan Tomohon semakin panas dan terbuka.

Salah satunya yang menjadi  penantang paling tangguh adalah Generasi Muda di wilayah Minahasa dan Tomohon. Yang menjadi Sorotan adalah  Petarung Muda Sulut Rhesa Waworuntu yang menjadi banyak sorotan para generasi muda sulut terutama di daerah pemilihannya minahasa tomohon,  pertarungan diwilayah ini semakin jelas dan terbuka dan siknifikan, kreatif mereka diperlukan untuk mendulang suara mereka.

Elektebilitas Rhesa Woworuntu  semakin naik dan jelas ini terlihat dari hasil kunjungan kami di wilayah minahasa dan tomohon, ada juga calon lainnya yang elektebilisnya naik seperti melisa gerungan, careig runtu dan lainnya dan yang paling banyak di pilih oleh generasi muda nama Rhesa Waworuntu berada di paling atas dari beberapa calon muda lainnya,

Gambaran umum kandidat calon kuat DPRD Sulut ini Rhesa Waworuntu yang di karir politiknya baik,termasuk di bidang Kemanusiaan PMI Sulut, Dalam Pendidikan Lulusan SMA Rex Mundi manado, serta Lulusan Kaplan University Singapura suami dari  Pingkan Wijaya ini sudah Jelas banyak di sukai berbagai kalangan di wilayah Minahasa dan Tomohon serta lainnya. (Nixon Tanos)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses