Friday 26th April 2019

James Karinda : Perlu Penanganan Cepat AlKES ICCU RSUD Bitung

CAHAYA MEDIA – SULUT, Bitung,  kunjungan komisi 4 dewan perwakilan rakyat daerah Sulut  perlu mendapat dukungan penuh pemerintah sulut  apa yang terjadi dari hasil kunjungan tersebut.

Pada kamis 28 februari 2019 komisi 4 dewan sulut yang di pimpin langsung ketua komisi  James Karinda, Sekretaris Komisi 4 Fanny Legoh, anggota Ibu Inggrid Sondakh, Ibu Norry Supit, Ibu Meiva Lintang mengadakan Kunjungan Lapangan kedaerah Kota Bitung.

Dalam kunjungan komisi 4  salah satu tempat yang di kunjungi adalah Rumah Sakit Umum Daerah Sulut Di Bitung, dalam kunjungan tersebut tim komisi 4  di jemput langsung oleh Direktur RSUD Bitung dr. Pitter Lumingkewas bersama jajarannya dirumah sakit tersebut selanjutnya rombongan langsung berkeliling dan melihat lihat keberadaan rumah sakit tersebut sambil bertanya jawab  dengan pasien pasien di rumah sakit tersebut baik James Karinda, Fanny Legoh, Ibu Inggrid Sondakh, Ibu Norry Supit, Ibu meiva Lintang.

Dalam hasil  kunjungan tersebut beberapa kekurangan sudah jelas terlihat di RSUD Bitung Kata James Karinda  seperti Alat kesehatan Untuk ICCU semua Kurang Baik, Dinas Kesehatan Sulut dan Pemerintah Sulut Harus Memperhatikan ini dan memberikan suport bantuan kepada rumah sakit umum daerah ini yang ada di bitung., kata James Karinda  dalam wawancara dengan kami ,  yang mana RSUD Ini mempunyai Lahan sebesar 5 ha dimana sebelumnya rumah sakit ini sempat terjadi beberapa hal mau pindah lokasi atau tidak karena tidak mendapat bantuan pemerintah.

Lanjut karinda Pemerintah Sulut dan Dinas Kesehatan Sulut Harus cepat mengatasi permasalahan ini karena ini adalah  rumah sakit daerah sulut di kota bitung pengunjungnya banyak, penatàan ruangan pasien baik dan penataan halamannya baik termasuk parrkiran dan lainnya  kata james. ( Nixon Tanos)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses