Friday 19th July 2019

Komisi 4 DPRD Sulut : Politeknik Negeri Jangan Di Diskriminasi.

CAHAYA MEDIA – SULUT,  Dalam kunjungan Kerja komisi 4 Dewan Sulut Ke Universitas Negeri  Politeknik Manado  Yang di Laksanakan  Pada  5 Maret 2019.

Dalam Kunjungan Komisi 4 yang di pimpin langsung oleh Ketua Komisi 4 Jemes Karinda dan Anggotanya Inggrid Sondakh, Herry Tombeng, Meiva Lintang, Siska Mangindaan, Muslimah Mongilong, dan di terima langsung para petinggi Universitas Politeknik Manado .

Dalam pertemuaan tersebut membahas beberapa hal termasuk bantuan yang di berikan kepada politekinik manado dalam dunia pendidikan serta beberapa permintaan dari para  dosen dan mahasiswa seperti  Fasilitas Penelitiaan dan  Pendanaannya , seperti sampah  dan lainnya, termasuk keluhan keluhan dimana terjadi diskriminasi CPNS oleh Penerimaan  CPNS Lulusan Politeknik Manado dan Penerimaan lainnya yang di sampaikan para pengajar dan dosen serta mahasiswa.

Dengan laporan ini tentu pemerintah harus lebih bijaksana dalam menyikapi hal ini kata agar tidak terjadi di kemudiaan hari kata anggota  komisi 4 . ( nixon tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses