Friday 19th July 2019

Andrei Anggouw Hadiri Serah Terima Kepala Bank Indonesia Sulut

 

CAHAYA MEDIA – SULUT, Manado,  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Utara Anďrei Anggouw   dalam agenda rutinnya serta tugasnya sebagai Ketua Dewan Sulut menghadiri  Kegiatan kegiatan dari berbagai undangan yang masuk salah satunya kegiataan pemerintahan di lingkup provinsi sulut dan Forkopinda.

Dalam agenďa dan undangan Ketua Dewan Sulut Andrei  Anggouw menghadiri Serah Terima Jabatan  Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulut yang di laksanakan pada jumat 8 maret 2019 bertempat di kantor Bank Indonesia Sulut.

Andrei Anggouw hadir bersama rombongan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang di terima langsung oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia, Soekowardojo, Arbonas Hutabarat dan jajaran petinggi ainnya di Bank Indonesia sulut.

Dimana dalam serah terima jabatan tersebut dari Soekowardojo yang menjadi kepala Bank Indonesia Jawa Tengah kepada Arbonas Hutabarat sebagai Kepala Bank Indonesia Sulawesi Utara yang di pimpin langsung oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia.

Dalam serah terima jabatan tersebut di saksikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ketua Dewan Sulut Andrei Anggouw, kepala kepala bank di Sulawesi Utara serta para undangan yang hadir termasuk kepala kepala dinas di jajaran pemerintah sulut.selanjutnya seledai serah terima jabatan dilangsungkan dengan makan siang bersama ( Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses