Friday 19th July 2019

Soekowardojo kepala Bank Indonesia Jawa Tengah 2019

CAHAYA MEDIA – SULUT, Manado, Pertumbuhan Ekonomi sulut cenderung Meningkat terus dan membuka tantangan baru untuk terus di jaga dan di kembangkan terus.

Tepatnya selama 3 tahun masa kepemimpinan Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara Soekowardojo perekonomian sulut bergerak dengan baik serta berhasil menekan Inflasi sehingga pertumbuhan ekonomi sulawesi utara cenderung  Baik dan dapat teratasi, semua keberhasilan ini untuk  Rakyat Sulut kata Soekowardojo.

Selama bertugas di manado saya juga di bantu teman teman dan pejabat di bank indonesia perwakilan sulut serta semua staff dan pegawai bank serta Pemerintah Sulawesi Utara Gubernur OllymDondokambey dan Wakil Steven Kandouw para kadis dan kepala dan semua Forkopinda sulut sehingga Sinergitas berjalan dengan baik pula katanya.

Dalam Serah Terima Jabatan saya Mendapat Tugas yang Baru sebagai Kepala Bank Indonesia Jawa Tengah ini merupakan hal yang baik untuk saya laksanakan  Tugas dan Pekerjaan di Jawa Tengah  kata Soekowardojo demikian.

Dimana sebelumnya telah di laksanakan Serah Terima Jabatan yang di laksanakan oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia Erwin Rijanto pada pagi hari yang sebelumnya juga telah di bacakan surat Keputusan Gubernur Bank Indonesia, yang di saksikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ketua Dewan Sulut Andrei Anggouw, Bupati / walikota Se Sulut, para Kepala Kepala Perbankan Sulut dan Kedis Kadis,serta Forkopinda sulut dan undangan lainnya, serah terima tersebut dilaksanakan pada jumat 8 Maret 2019 di Kantor Bank Indonesia Perwakilan Sulut ( Nixon Tanos)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses