Friday 26th April 2019

Adriana Dondokambey : Membangkitkan Ekonomi Produktif Daerah


CAHAYA MEDIA – SULUT,  Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey berupaya pembangunan di wilayah pinggiran berjalan dengan optimal. Hal ini dilakukan untuk menyukseskan program pemerintah pusat yang berusaha membangun dari wilayah pinggiran.

“Pembangunan di wilayah pinggiran harus berjalan dengan optimal, kami akan terus berupaya melakukan pemererataan pembangunan. Hal ini juga sejalan dengan program dari pemerintah pusat yang berupaya membangun dari pinggiran,” kata Adriana saat mengunjungi Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sabtu (16/3/2019).

Adriana menjelaskan, program yang dicanangkan oleh pemerintah pusat terbukti efektif meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah-wilayah terpencil. Di mana sarana dan prasarana umum terus dibangun untuk menggerakan roda perekonomian.

“Tentunya program tersebut telah terbukti membangkitkan ekonomi masyararakat di wilayah-wilayah pedalaman. Berbagai sarana dan prasarana umum yang dibangun di wilayah pinggiran mampu menggerakan roda perekonomian warga,” ucapnya.

Politisi senior PDI Perjuangan itu mengatakan program tersebut belum sepenuhnya selesai. Untuk itu, Adriana mengimbau masyarakat agar mempercayakan Jokowi memimpin kembali di periode kedua.

Dengan begitu, pogram yang dicanangkan pada periode pertama dapat diselesaikan dengan baik.

“Program ini kan dicanangkan oleh Jokowi pada periode pertama, namun belum selesai dengan sempurna. Butuh satu periode lagi agar semua program bisa diselesaikan dengan baik,” tegas Adriana yang dipercaya PDI Perjuangan maju ke DPR RI melalui dapil Sulut. ( Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses