Friday 19th July 2019

Adriana Dondokambey : Perjuangkan Buruh Dapat Jaminan Hari Tua


CAHAYA MEDIA – SULUT. Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey mengatakan buruh merupakan salah satu elemem penting dalam tatanan ekonomi. Untuk itu, ia menyatakan ketegasannya untuk melindungi dan memperjuangkan kesejahteraan buruh.

“Buruh itu kan salah satu penggerak roda perekonomian, sudah menjadi hak mereka untuk mendapatkan jaminan hari tua yang layak. Tentunya, semua itu sudah diatur oleh undang-undang ketenagakerjaan. Kami akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan buruh,” kata Adriana, Minggu (17/3/2019).

Ia menambahkan, penghitungan tunjangan hari tua harus sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Disesuaikan juga dengan masa kerjanya di perusahaan.

“Perhitungan jaminan hari tua kan semuanya sudah ada aturannya. Selain itu, disesuaikan dengan masa kerjanya di perusahan,” ucapnya.

Politisi senior PDI Perjuangan itu menegaskan komitmennya akan menampung semua aspirasi buruh. Adriana juga akan terus memperjuangkan semua hak-hak buruh.

Dengan perjuangannya terhadap nasib buruh, ia optimis kesejahteraan buruh akan terus meningkat sejalan dengan peningkatan perekonomian masyarakat.

“Kami akan selalu memperjuangkan aspirasi-aspirasi buruh. Semua ini demi kesejahteraan buruh,” tutup Adriana yang juga dipercaya maju ke kursi DPR RI oleh PDI Perjuangan melalui dapil Sulut.( nita )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses