Friday 19th July 2019

Sasriroyadi PPK : STA 7 – 14 Progresnya 99 %

CAHAYA MEDIA – SULUT, Apresiasi rasanya layak di berikan pada Balai Pelaksana Jalan Nasional wilayah IX dalam pengerjaan proyek Tol Manado Bitung khususnya pada PPK 02 Sasriroyadi ST.Msc pria asal pekan baru yang menjabat sebagai PPK Tol 02 Manado Bitung.

Betapa tidak pengerjaan Mega Proyek jalan Tol Manado- Bitung yang menelan dana triliunan rupiah di pastikan akan segera rampung, terutama untuk segmen 2(STA 7-14) penyelesaiannya sudah hampir 100 persen, demikian seperti dikatakan Sasriroyadi ST MSc, PPK TOL 02 Manado-Bitung yang ditemui di ruang kerjanya di Jasa Konstruksi PPK Tol 02 Sukur Air Madidi selasa (19/03/19)

” Alhamdulillah Penyelasaianya sudah 99 persen untuk wilayah kerja saya yang 7-14 Kilometer, akhir maret semua sudah selesai dan ini sesuai dengan target yang direncanakan” ujar Sasriroyadi

Proyek jalan tol yang diklaim terpanjang di Indonesia timur ini juga untuk wilayah kerjanya dikatakan Sasriroyadi sudah diselesaikan untuk masalah pembebasan lahan dan saat ini untuk pengerjaan jalan sudah pada tahap finishing.

“Sudah di tahap finishing, kalau nanti ada yang kurang tinggal disapu-sapu saja, juga untuk pembebasan lahan sudah selesai bulan pebruari lalu” pungkas Sasriroyadi.

Hal menarik lain yang layak diapresiasi dari PPK Tol 02 di bawah pimpinan Sasriroyadi adalah kepedulian mereka pada kandungan alam disekitar lokasi Tol dimana disana ada sumber air dan waruga. Sumber air yang ada mereka konservasi agar dapat di gunakan oleh masyarakat sekitar.

Sedangkan waruga yang ada di sekitar lokasi Tol dikumpul menjadi satu di satu lokasi lalu di tata sehingga lokasi tersebut juga bisa jadi objek wisata.
“Sumber air dan waruga adalah warisan Tuhan dan budaya yang harus kita jaga dan lestarikan, kalau bukan kita siapa lagi,”pungkas Sasroriyadi. (Cp. Nita)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses