Friday 26th April 2019

Surya Paloh : Puji Vecky Lumentut Akan Kulinier Kunyah – Kunyah Manado.

CAHAYA MEDIA – SULUT, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh akhirnya tiba di Kota Manado sekitar 19:30 Wita, Selasa (26/3/2019).
Menariknya, saat berada di area kuliner Kunya-Kunya di pusat kota Manado, kedua publik figur yakni Ketum NasDem Surya Paloh dan Walikota Manado yang notabene adalah Ketua DPD Partai NasDem Manado Vicky Lumentut saling memberikan pujian satu dengan lain terkait ide briliant pengembangan lokasi kuliner Kunya-Kunya.

Dikatakan Vicky Lumentut disela mendampingi Ketum Surya Paloh pantau lokasi kuliner bahwa orang nomor satu di Partai NasDem ini sudah memberikan ide briliant untuk pengelolaan dan kemajuan tempat kuliner tersebut.

“Ini ide briliant dari pak Ketum,” tutur Lumentut menanggapi penyampaian ide-ide dari Ketum Surya Paloh.

Disaat yang sama, Surya Paloh pun memberikan pujian terhadap Vicky Lumentut.

“Pak walikota luar biasa bisa memiliki ide ini. Tempat ini sangat menarik sekali, bisa dijadikan tempat pariwisata,” tutur Ketum NasDem ini saat diwawancarai awak media.

Namun demikian, ada pula harapan dari Surya Paloh untuk Walikota Manado Vicky Lumentut dengan adanya tempat kuliner itu di pusat kota.

“Saya berharap, Beliau menemukan ide ini jadi Beliau harus bertanggungjawab bagaimana supaya tampak lebih hebat lagi,” ucap dia.

Surya Paloh pun memberikan masukkan kepada Walikota Manado agar memberikan perhatian khusus demi kemajuan pusat kuliner tersebut.

“Ini kan bisa jadi tempat kunjungan pariwisata. Jadi jalannya diperbaiki, trotoar dan seluruh fasilitas yang ada diperbaiki akan jadi kebanggaan Kota Manado,” imbau dia.

Tak lupa juga Surya Paloh memberikan apresiasi atas keramahan warga Kota Manado.

“Warganya di sini ramah tamah,” puji Paloh sambil tersenyum.

Diketahui, kedatangan Ketum NasDem Surya Paloh untuk melaksanakan kampanye terbuka perdana mendukung Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2019 di Stadion Klabat Manado.

Kedatangan Ketum Surya Paloh dijemput langsung Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara, Maximiliaan Jonas Lomban, Bendahara DPW Partai NasDem Felly Runtuwene, Sekretaris Victor Mailangkay, Ketua DPD Partai Nasdem Manado Vicky Lumentut, Ketua DPD Partai NasDem Minahasa Utara Vonny Anneke Panambunan dan seluruh pimpinan lainnya baik tingkat DPD maupun DPC se Sulut. (Nita)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.