Friday 26th April 2019

President Joko Widodo Kunjungi Tol Manado Bitung

CAHAYA MEDIA – SULUT, Manado, Terkait dengan kedatangan  President Joko Widodo bersama Ibu Negara pada 31  Maret dan 1 April 2019 sekaligus Capres Jokowi untuk melihat lihat kondisi jalan Tol Manado Bitung serta meresmikan beberapa Proyek Strategis Nasional di Sulawesi Utara khususnya STA O – STA O7 dan STA 07 – STA 14 , yang di biayai oleh Pemerintah serta lainnya oleh BUMN Jasa Marga.

Dalam Kunjungan  President Joko Widodo  Di Tol Manado Bitung yang di dampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kepala Balai Jalan Nasional Wilayah Sulut dan Gorontalo Triono Junoasmono, Dirut Jasa Marga, serta rombongan yang sempat berjalan Baik President , Gubernur, Kabalai dan lainnya sambil berjalan Melihat lihat kondisi Jalan Tol serta Jokowi memberikan Arahan arahan yang baik dan secepatnya Jalan Tol Manado Bitung Bisa Beroperasi dan  Siap di resmikan pada Tahun 2019 sekaligus memberikan respon yang baik kepada Gubernur, Kabalai Jalan,Jasa Marga serta para Satuan Kerja, PPK, dan semua yang terlibat dalam Pembangunan Jalan Tol, yang akan menggerakan ekonomi rakyat secara Multi Player Efek yang begitu besar, selanjutnya rombongan menuju tempat lainnya untuk peresmian.

Sehari sebelumnya kami  bertemu dengan PPK 02 Tol Manado Bitung Edy Sasroyadi untuk wawancara mengaku sudah siap.

Hal itu di katakannya saat disambangi oleh kami. diruang kerjanya di PT. Jaya Konstruksi Sukur Airmadidi Minahasa Utara.
“Secara keseluruhannya semua pekerjaan sudah 99 persen, tinggal perlengkapan jalan yang kecil kecil aja seperti marka, rambu, bahu jalan dan drainase itupun tinggal finishing aja,”intinya kapan saja Presiden Jokowi datang kami siap,”ujar dia pada awak media.

Pada awak media dirinya mengaku bersyukur karena tanggung jawab yang di embankan pimpinan padanya boleh di laksanakan dengan baik dan tepat waktu. Dirinya mengatakan bahwa semua itu boleh terlaksana bukan semata karena kemampuan dirinya secara personal namun karena kerjasama yang baik dengan semua pihak yang berkaitan dengan pembangunan jalan tol manado bitung khususnya yang menjadi tanggung jawab dia yaitu di STA O7 – STA 14  Semuanya tergantung niat, kalau niatnya baik hasilnya pasti baik juga. secara pribadi intinya saya puas karena kapanpum saya tinggalkan daerah ini ruas tol yang jadi tanggung jawab saya sudah siap di operasikan ,”tukas Edy sapaan akrabnya ( Nixon Tanos (

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.