Tuesday 18th June 2019

Priscilia E. Rondo : Pertumbuhan Infrastruktur dan Ekonomi Sulut Berkembang Cepat.

CAHAYA MEDIA –  SULUT, Manado. Pertarungan Politik dan Nuansa Pencalonan baik dari DPRD Kabupaten / Kota, Provinsi dan Pusat serta DPD semakin hari semakin menarik saja semua Memiliki Khans untuk Menjadi  Anggota Dewan dan Senator,  akan tetapi semua itu rakyatlah yang akan menentukan  siapa siapa yang akan terpilih 5 tahun kedepan termasuk pemilihan President juga  pada Pemilu 17 April 2019 ini.

Di temui di sela sela kesibukannya dalam tugas dan pekerjaannya serta turut menghadiri acara pelantikan Panji Yusua di Lapangan Tikala sosok Wanita Energik, Elegant, Intelektual, dan akrab dengan masyarakat berhasil kami temui  dan mewancarai, adalah Priscilia Elviera Rondo. S.S Wanita muda dengan  Begitu banyak Pengalamannya dalam Dunia Usaha dan Bisnisnya.

Di tanya mengenai Inflastrukture dan Pertumbuhan Ekonomi di Sulawesi Utara Priscilia Menjelaskan  beberapa hal yang Menarik Salah satu Pembangunan Jalan Tol Manado Bitung, Ringtoad 3 jalan Lingkar, Kawasan Ekonomi Khusus  yang kesemuannya akan berdampak pada Pertumbuhan Ekonomi Daerah Sulawesi Utara yang akan menggerakkan Roda Perekonomian masing masing Daerah di Sulut katanya demikian.

Priscilia juga menjelaskan si bawah kepemimpinan Olly Dondokambey semua berjalan dengan baik dan berkembang dengan pesat daerah kita katanya

“Saya lahir, sekolah dan dibesarkan di Sulawesi Utara tentunya mengenal betul daerah ini dengan permasalahanya,” ujar putri mantan Ketua Sinode GMIM ini.

Respon dari kepercayaan masyarakat Sulut jika memilihnya menjadi anggota DPD dikatakan Pricilia, ia akan berlaku jujur dan berbuat hal-hal yang baik yang semuanya akan bermuara pada hal yang baik juga bagi masyarakat.

“Jika Tuhan berkenan dan dipercayakan masyarakat saya pasti melaksanakan amanah dengan jujur,” tandas Pricylia.

Ketika ditanyakan apakah dirinya akan memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak, dimana masih ditemui perlakuan kekerasan terhadap perempuan dan anak, serta merta dirinya mengatakan hal itu menjadi prioritas.

“Sudah pasti! Karena saya perempuan jadi saya harus memperjuangkan hak perempuan dan anak. Itu pula keinginan masyarakat agar segera ditetapkan Perda turunan dari undang-undang perlindungan terhadap perempuan dan anak. Itu program prioritas yang harus diperjuangkan,” katanya Pricylia.( Nixon Tanos)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.