Tuesday 18th June 2019

Seminar Budaya, Ferry Sangian : Sulawesi Utara Harus Tingkatkan Pariwisata dan Cagar Alam Budaya

CAHAYA MEDIA – SULUT,  Dinas Kebudayaan Daerah Sulawesi Utara pada Kamis 23 Mei Melaksanakan Agenda Kegiatan Berupa Seminar Budaya Se Sulawesi Utara bertempat di Hotel Grand Puri Manado.

Agenda kegiatan seminar ini dengan tema  Budaya, Masa Depan Bangsa kita  serta mencapai manusia Sulut yang berkepribadian dalam Kebudayaan, seperti yang di sampaikan Kepala Bidang Grace Mandagi Kepada kami.

Dalam agenda  seminar , dalam sambutan Gubernur Sulut yang di bawakan oleh Kepala Dinas Kebudayaan Sulut Ferry Sangian Mengatakan kita harus  Meningkatakan Pariwisata di Sulut termasuk Cagar Budaya dan Situs Situs Budaya yang ada di daerah kita ini dan merupakan salah satu visi dan misi Gubernur Sulut.

Seminar ini juga di hadiri oleh tokoh tokoh budaya, dinas terkait se kabupaten dan kota di sulut serta dari   Kementrian Balai  Arkeologi Wilayah Sulut di manado, yang di hadiri langsung oleh Kepala Balai  Wuri Handoko, serta Kabalai Pelestarian Nilai  Budaya Sulut di manado Apolos Marisan dan para undangan lainnya.

Dalam seminar ini dimana harus  menghadirkan Rekomendasi buat Daerah Kita dalam Memajuhkan Pariwisata, Cagar Budaya Sulut serta Situs situs dan Benda Benda Arkeologi yang ada di Sulut dan Masyarakat pada Umum. Karena secara umum semuanya  tercantum dalam undang undang  Pelestarian Cagar Alam Budaya No II tahun 2010. ( Nixon Tanos)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.