Tuesday 22nd October 2019

Kedatangan Peserta OSN 2019 Di Sambut Kadis Pendidikan Sulut, Ketua Panitia di Bandara Samratulangi

CAHAYA MEDIA – SULUT, Perhelatan Lomba Olimpiade Sains Naisonal tahun 2019 Di Sulawesi Utara Semakin Baik dari waktu yang telah di tentukan oleh Panitia Lokal dan Nasional.

Dalam Persiapan yang di laksanakan di tempat tempat akan diadakan Lomba Olimpiade Sains Nasional di Beberapa Tempat dari Hasil Pantauan Kami Beberapa Hari yang lalu sampai saat ini menunjukkan Peningkatan yang baik,Seperti yang di sampaikan Kepala Dinas Pendidikan Sulut Dr.Lisje Grace Punuh kepada kami di sele sela pelatihan para  peserta Sulut di Hotel Travello manado.

Selain itu Ketua Panitia Athur Tumipa Menyampaikan bahwa kesiapan Panitia Daerah dan Nasional serta Event Organizer Berjalan dengan baik seperti Lokasi Lokasi Penginapan Peserta, Mobil Angkutan,serta Persiapan Penjemputan Di bandara Samratulangi,serta lokasi lokasi untuk sekolah sekolah Pelaksanaan Lomba Olimpiade Sains Nasional yang berada di Kota Manado, Minahasa Utara, Kota Tomohon, termasuk untuk Agenda Wisata Pendidikan yang berada di Kota Tomohon di 2 lokasi Tersebut Kata Arthur Tumipa pada Kami.

Saat Ini 30 Juni 2019 kami Sedang Berada di Bandara Udara Samratulangi untuk Menjemput Para peserta dari Berbagai Daerah di indonesia yang akan datang di manado  bersama Kadis Pendidikan Dr. Lisje Grace Punuh, Ketua Panitia Arthur Tumipa, dan Seluruh Jajaran dinas Pendidikan Sulut,Panitia Daerah, dan Nasional,  Beserta Kepala Kepala Sekolah baik SMU/SMK di Sulut, Seluruh peserta akan di sambut oleh mereka disertai beberapa kegiatan penyambutan di Bandara.( Nixon Tanos)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.