Friday 19th July 2019

Seluruh Peserta OSN Nasional Ikuti Lomba Praktek Lapangan di Sulut

CAHAYA MEDIA – SULUT, Pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional  tahun 2019 ini Berjalan sesuai Jadwal yang telah di tentukan panitia.

Dalam Pantauan kami di lapangan pada Rabu 3 Juli 2019 ini Dimana sesuai Jadwal Pelaksanan Panitia Pusat dan Daerah di 8 Sekolah baik di SMA dan SMK  semua peserta Lomba Olimpiade Sains Nasional Tahun ini Kegiatannya berupa  Praktek Lapangan bagi semua pesert.

Seperti yang di sampaikan Kadis Pendidikan Sulut dr. Lisje G. Punuh bersama Kabid sekaligus Ketua Panitia Arthur Tumipa bahwa untuk kegiatan hari ini praktek Lapangan Ada yang bertempat di Sekolah Sekolan dan ada yang di Luar Sekolah seperti Geografis dan Kebumian berada di Taman Kesatuan Bangsa dan Sekitarnya dan Ada yang di Tarik Ria  Pinggiran Pantai kata mereka.

Pelaksanan Lomba Olimpiade Sains tingkat Nasional ini dalam prakteknya berjalan dengan lancar dan baik, semua fasilitas yang di perlukan peserta terpenuhi  termasuk Sarana Transportasi, Makan Minum, Alat Peraga dan lainnya bisa di dapatkan, ini berkat kerja sama semua  Panitia baik Pusat dan Daerah beserta dukungan Sekolah  sekolah, para Guru Guru, serta masyarakat pada umumnha sehingga semua pelaksanan Lomba ini berjalan sesuai yang di harapkan. ( Nixon Tanos)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.