Tuesday 22nd October 2019

Jalan Jalan dan Jembatan Nasional Wilayah XV Sulut dan Gorontalo Semakin Mantap Tahun 2019

CAHAYA MEDIA – SULUT.  Peningkatan sarana dan Prasarana Jalan dan Jembatan  Terutama Jalan jalan Nasional  di Wilayah XV  Terlihat Sangat Baik.

Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah XV  Sulut dan Gorontalo yang di Kepalai DR. Triono Junoasmono  mengalami Perkembangan yang sangat baik serta Beberapa Progres Pekerjaan Jalan dan Jembatan Nasional Terus  mengalami Peningkatan Standar Pelayanan  Jalan serta Jembatan terutama pada tahun 2019 ini mengalami peningkatan Mutu Jalan dan Jembatan Menjadi Jalan Mantap.

Dalam pantauan dari  tanggal 1 dan 5  Oktober 2019  kami Jalan Dan Jembatan Nasional di wilayah XV Sulut dan Gorontalo mengalami peningkatan mutu jalan dan jembatan menjadi Mantap Sepanjang Kurang lebih 678, 10 Km dari Malalayang sampai Molosipat Perbatasan Palu.

Dari hasil pantauan kami ternyata Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional  dalam tugasnya di Sulut dan Gorontalo Turun langsung Bersama Tim  baik Pak Triono Junoasmono, KTU  Artis Loing, Para Satker Jalan dan Jembatan langsung On the Spot Lokasi Lokasi Pekerjaan Baik Dari Awal Pekerjaan Progres Jalan dan Jembatan serta akhir Pekerjaan.

Disamping pekerjaan yang sudah selesai ada juga beberapa pekerjaan yang baru di mulai dalam bentuk pekerjaan Multiyears  serta  pekerjaan Rutin Pemeliharaan Jalan dan jembatan yang kami temui di beberapa lokasi daerah baik di Sulut dan Gorontalo.

Namun pada intinya Balai Pekerjaan Jalan Nasional Wilayah XV Sulut dan Gorontalo telah melaksanakan pekerjaan jalan dan jembatan menjadi Jalan Mantap Mencapai 90 Persen dan beberapa persen masih dalam pekerjaan progresnya serta beberapa pekerjaan masih dilanjutkan tahun 2020.untuk mencapai 100 persen jalan dan jembatan Mantap. ( Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.