Tuesday 22nd October 2019

Nick Lomban : Festival Pesona Selat Lembeh Meningkatkan Perekonomian Kota Bitung

CAHAYA MEDIA. SULUT, Bitung  Nick Adicipta Lomban menegaskan sebagai representasi masyarakat Kota Bitung di DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) dirinya sangat mengapresiasi kinerja pemerintah serta kolaborasi positiv dengan masyarakat mengenai pencapaian pembangunan di Kota Bitung.
Penegasan Nick tersebut disampaikan kepada wartawan saat diwawancarai terkait HUT Ke-29 Kota Bitung yang jatuh pada tanggal 10 Oktober 2019 besok.
“Harapan sebagai wakil rakyat yang merepresentasikan Kota Bitung, semakin maju di berbagai bidang, terutama sektor perikanan yang merupakan salah satu faktor penunjang perekonomian Kota Bitung dan juga sektor pariwisata yang tidak kalah pentingnya,” tegas Nick Lomban.
Dikatakan Nick, dengan adanya Festival Pesona Selat Lembeh  dapat memacu perekonomian Kota Bitung agar nantinya masyarakat sendiri yang bisa merasakan multiplier effect dari iven itu.
“Dari segi infrastruktur saya harapkan Kota Bitung dapat berbenah dimana presiden sudah berjanji akan membangun jembatan oenghubung Bitung dan Lembe sehingga masyarakat juga dapat merasakan efeknya secara langsung,” tutup putra mahkota wali kota Bitung .(Nixon Tanos)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.