Monday 18th November 2019

Melky Pangemanan : Banyak Laporan Orang Tua Terhadap Pungli Di Sekolah Sekolah SMU/ SMK

CAHAYA MEDIA-SULUT, Pendidikan slalu mendapat sorotan dari berbagai kalangan masyarakat termasuk daerah provinsi sulawesi utara pada khusuznya. Dalam pertemuan dengan Anggota Dewan Sulut yang juga merupakan anggota Komisi 4 Dewan Sulut  Melky J  Pangemanan diruangannya mengatakan beberapa hal yang perlu mendapat perhatian khusus seperti Bidang Pendidikan Sulawesi Utara.

Dalam bincang bincang dengan Melky  Pangemanan pada 17/10/19 mengatakan beberapa hal  seperti banyaknya pengaduan orang tua mengenai pungutan pungutan yang di lakukan oleh sekolah sekolah baik SMU dan SMK . Ini merupakan sesuatu yang buruk terjadi  di dunia Pendidikan Sulut  karena ini terjadi sudah bertahun tahun kata Melky pada kami.

Untuk itu lewat Komisi 4 Dewan Sulut akan Mengadakan On The Spot  Langsung kesekolah sekolah yang bermasalah dengan pungutan pungutan tersebut termasuk bantuan bantuan  yang,sudah di berikan baik dana APBD dan APBN  di sekolah sekolah penerima bantuan tersebut sambil memantau proses belajar mengajar di sekolah sekolah SMU dan SMK ujarnya.

Lanjutnya apalagi sekolah sekolah yang sudah banyak laporan dari masyarakat dan orang tua siswa siswi kepada kami di komisi 4, salah satunya yang paling miris jika orang tua melapor kepada kami dan  yang menjadi korban Anak mereka slalu mendapat tekanan dari pihak sekolah kata Melky J. Pangemanan.( Nixon Tanos )

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.