Monday 18th November 2019

Sherly Djanggulung : Dana Kendaraan Dinas Bisa Di Kurangi

CAHAYA MEDIA – SULUT, Dalam  Rapat Dengar Pendapat dengan Jajaran Kadis Pemukiman Perumahan Rakyat  Sulut   J. E Kenap  tentang perkembangan dan Pengolahan anggaran dinas tersebut termasuk beberapa ruas jalan baik Ringroad 2 dan 3.

Dalam Rapat Dengar Pendapat  pada  4/ 11/19  berjalan dengan Alot sehingga menimbulkan pertanyaan pertanyaan dari anggota dewan Sulut khususnya komisi 3, dalam RDP tersebut dimana anggota dewan Sherly Djanggulung  mengatakan agar dana Operadional Kendaraan Dinas bisa di kurangi dan demi pengefisiensi anggaran  dan anggaran dari kendaraan operasional   lainnya bisa di peruntukan yang lain. Kata Sherly DJanggulung dalam Rapat tersebut.

Menjawab pertanyaan dari  anggota dewan asal  daerah Pemilihan Talaud, Sitaro Sherly Djanggulung  kadis J. E  Kenap  mengatakan bahwa kami memang butuh beberapa kendaraan operasional untuk mobilitas pekerjaan kami derta memberikan pelayanan kepada masyarakat dan akam kami melihat kembali pengunaan anggaran tersebut katanya.( Nixon )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.