Monday 18th November 2019

Giri Yudhono Satker: Tol ST 0 – 7 – ST 7 – 14 Selesai Progresnya Siap Diserahkan

 

CAHAYA MEDIA – SULUT, Minut, Kepala Satuan Kerja S.T 0-14 Km Giri Yudhono telah merampungkan pekerjaaannya sampai 100%. pada saat di Wawancara di ruang Kerjanya pada  8 /11/19 Pekerjaan telah selesai semua pada bulan september dan kami akan menyiapkan penyerahannya Kepada Pihak Selanjutnya untuk Operasional Kedepan disamping memperhatikan hal hal yang masih dalam pengawasan kami termasuk beberapa Pelanggaran dan Pencurian yang terjadi di Jalan Tol Section Pemerintah oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung Jawab serta sering terjadi kecelakaan yang terjadi karna melanggar aturan aturan yang telah di sampaikan oleh pengelola jalan Tol.

Dia mengemukakan bahwa meskipun sudah rampung Toll ini akan diuji dulu konstruksinya
“Sebelum dioprasikan nanti ada tim dari kementrian yang dikirim untuk Uji Layak Fungsi, kemarin sudah ada tim yang melakukan pra uji ini. Nanti resminya dilengkapi dari Kepolisian, Kementrian Perhubungan, Kementrian PU.” ucap Giri

Giri Yudhono juga mengutarakan bahwa untuk fasilitas toll itu sendiri berkordinasi dengan Jasa Marga sebagai pengelola nantinya
“Untuk fasilitas lain seperti pintu toll, rest area, mungkin kalau ada rambu-rambu yang kurang dan lampu jalan beberapa juga kita sudah pasang.”

14 Km Toll yang sudah rampung ini menurutnya kemungkinan akan digunakan untuk sementara waktu pada Natal dan Tahun Baru
“Kami sekarang tinggal menunggu saja apakah nanti akan dioprasionalkan atau difungsionalkan, mungkin difungsionalkan dulu sebagian menunggu perintah dari pimpinan. Maksudnya bisa dipakai masyarakat secar gratis dengan waktu yang tidak lama. Mungkin nanti Natal dan Tahun baru akan dibuka untuk sementara.” ungkap Giri (Nixon Tanos)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.