Friday 6th December 2019

Dirut Jimmy Panelewen : Hari Kesehatan Nasional dan HUT R.S Prof. R.D Kandou Untuk Masyarakat Umum

 

CAHAYA MEDIA – SULUT,  Manado, Perkembangan daerah dan ekonomi ,teknologi semakin maju dan terus berkembang setiap harinya ini di lihat dari grafik gfafik pencapaian yang ada, termasuk perkembangan dan kwalitas rumah sakit  yang ada  baik  pemerinth dan swasta terutama rumah sakit di sulawesi utara.

Di temui di ruang kantornya 13/11/19  Direktur Utama Rumah Sakit Prof R.D  Kandou DR dr Jimmy Panelewen dalam wawancaranya mengatakan bahwa Rumah Sakit juga harus Berbenah dan Menyambut  semua perkembangan yang terjadi di seluruh dunia terlebih khusus  daerah sulawesi utara, perkembangan teknologi semakin nyata dan jelas ini harus kami sikapi terlebih i hari Kesehatan Nasional dan Menyambut hari Ulang Tahun Rumah Sakit Prof R.D Kandou  yang ke 25 tahun  sehingga memperingati momen momen tersebut kami telah membentuk panitia khusus  untuk agenda agenda kegiatan yang akan kami laksanakan yang kesemuanya buat Masyarakat Umum, Karyawan dan Lain lainnya kata dirut Jimmy Panelewen pada kami.

Lanjutnya dengan agenda yang telah di siapkan maka  kami juga sudah menyiapakan tema sesuai perkembangan yang ada bukan cuma tema tersebut kami juga telah membuat beberapa Aplikasi untuk kemudahan kemudahan buat masyarakat umum, dengan memperingati hari Kesehatan Nasional dan Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Kandou yaitu  ” SDM Unggul Meningkatkan serta Pelayanan di Era Revolusi Mental dan Industri 4.0 ” kata dirut  kepada kami  di ruang kerjanya.

Dirut  RS Prof R.D  Kandou  DR. dr. Jimmy Panelewen.

 

Dr. dr.  David. Kaunang. Sp.Ak.

 

Di hubungi Via Telpon Ketua Panitia Hari Kesehatan Nasional  DR. dr. David Kaunang Sp.Ak  mengatakan bahwa untuk agenda kegiatan yang akan kami siapkan diantaranya Simposium Seminar, Donor Darah, Penghijauan, Bakti Sosial i Desa Sanisir Modoinding, lomba Fun Bike, Senam Masal, lomba kebersihan ruangan pasian dan administrasi, lomba bulutangkis,Jalan Sehat,Senam Germas, Yel yel Lomba Futzal, Tenis Meja, Catur dan lainnya ini semua kami laksanakan untuk memperingati hari Kesehatan Nasional, dan Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Prof Kandou yang ke 25 Tahun Kata Ketua Panitia Dr David Kaunang pada kami. (Nixon Tanos)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.