Friday 6th December 2019

Sekretariat DPRD Sulut Laksanakan Agenda Pelatihan Kantor Sendiri

CAHAYA MEDIA – SULUT, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulut  kegiatan Pelatihan Kantor Sendiri. Kegiatan yang melibatkan seluruh staf yang bertugas disekertariat Dewan Provinsi tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari penjabaran tugas dan tanggungjawab sebagai Aparatur sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan.

“Tugas pokok dan kewenangan ASN sudah jelas, tapi dibutuhkan pendalam sehingga kegiatan pelatihan seperti ini dibutuhkan,” kata Bartholomeus Mononutu Sekertaris DPRD Sulut usai memberi materi pada kegiatan yang digelar Rabu (20/11/2019).

kata dia yang patut digaris bawahi terkait pendampingan saat pelaksanaan tugas perjalanan dinas, baik surat tugas dan laporan yang disampaikan harus sama, jangan sampai terlambat.” ASN disekertariat DPRD harus Bekerja tulus, “tegas Mononutu.

Sementara itu Kepala Bagian Keuangan DPRD Sulut Dammy Tendean menegaskan soal pendalam tugas setiap ASN diingatkan agar setiap tugas pekerjaan dapat dilakukan secara bertanggungjawab dengan memuat fakta lapangan “Apa yang dilaksanakan itu yang dipertanggungjawabkan, agar tidak ada temuan,

Senada disampaikan Rony Geruh Kepala Bagian Persidangan Setwan DPRD Sulut yang mengangkat soal tugas pokok bagian Persidangan yang rutin melaksanakan kegiatan teknis dengan mengedepankan kwalitas pelayanan bagi seluruh Anggota DPRD dan lainnya.

dalam agenda juga yang memberikan materi seperti kepala biro pemerintahan dan hukum  Gladys Kawatu  serta Kepala badan Kepegawaian Sulut  Femmy Sulu kedua narasumber memberikan  materi materi yang sangat baik untuk  para peserta apalagi memasuki Era industri 4.0  kedepan jadi harus  memberikan yang terbaik bagi daerah lebih khusus di lingkup Sekretariat DPRD Sulut. Kata  kedua Narasumber  ini.

Dalam kegiatan yang dihadiri seluruh staf dan THL dilingkup sekertariat DPRD Sulut isu sentral yang diangkat terkait Pendalaman pelaksanaan tugas yang dilakukan berdasarkan aturan yang berlaku sehingga tidak berdampak pada lembaga sekertariat Dewan.( nita)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.