Friday 6th December 2019

Stella Runtuwene : Partai Nasdem Membuka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil.

CAHAYA MEDIA – SULUT, Persiapan Pemilihan Kepala daerah tinggal beberapa bulan Kedepan sampai tahun 2020, beberapa partai telah menyiapkan hal hal yang meyangkut pendaftaran Calon Kepala daerah dan wakil nya di daerahnya terutama di Sulawesi Utara.

Dan Untuk Partai Nasdem yang merupakan partai yang mampu menghadirkan kader kader yang potensial  yang duduk di DPR RI, DPRD Sulut dan Kabupaten Kota  terutama di Sulut  Membuka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala  Daerah dari Partai Nasdem di Wilayah Sulut pada SENIN,25 Nov s/d SELASA,10 Des Jam 10 00 -17 00 WITA di kantor DPW & DPD NasDem Setempat

Di hubungi Via Massanger  pada 21 November 2019 Anggota Dewan Sulut  Stella Runtuwene mengatakan sangat bagus sekali kalo pendaftaran Calon Kepala daerah itu dibuka lbh awal,… krn lbh banyak peluang utk para calon utk datang mendaftar,… krn Nasdem tampak Mahar dan sdh pasti calon yg akan di usung akan melalui survei dan paling dekat dgn masyarakat,.. & pastinya paling di sukai,lanjutnya  itu terbuka bagi siapa saja baik internal & external yang akan mendaftar kata Stella Runtuwene .

Berdsrkan Peraturan Organisasi DPP NasDem No : 006-PO/DPP-NasDem/IX/2019 serta Petunjuk langsung Ketua DPW Kk MJL & Kompemwil Kk FER, mk Pendaftaran Bakal Calon KDH/WKDH dimajukan & dilaks mulai SENIN,25 Nov s/d SELASA,10 Des setiap hari kerja mulai Jam 10 00 s/d 17 00 WITA dikantor DPW & DPD Partai Nasdem Setempat.

Dengan di bukanya pendaftaran ini  secara terbuka membuat peluang bagi siapa saja yang bakal mendaftarkan diri  dengan mengikuti setiap aturan yang di tetapkan pengurus dan panitia pendaftaran  Bakal calon Kepala daerah dan wakil kepala daerah partai Nasdem Sulut. ( Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.