Friday 6th December 2019

Penerbangan Manado – Naha 1 Desember 2019 Di Buka Kembali

CAHAYA MEDIA – SULUT, Dunia Penerbangan Sulut slalu mengalami Kemajuan yang sangat Pesat dari tahun ke Tahun ini semua berkat Upaya dan Sinergitas yang baik antara Pemerintah Sulut  yang di Pimpin oleh Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dan Dunia Usaha di bidang Penerbangan.

Setelah sebelumnya dilakukan cancel flight selama satu bulan lebih, terhitung pada tanggal 01 Desember 2019 mendatang, Maskapai Wings Air kembali bakal melayani Rute Penerbangan Manado – Naha (MDC- Nah) PP. Hal ini diungkapkan Airport Manager Wings Air Naha Tahuna Yudi Krisdianto.

Lanjutnya “Kita patut bersyukur, sebab jika tidak ada aral melintang, penerbangan Manado-Naha pada tanggal 1 Desember 2019 kembali dibuka dan kami akan beroperasi kembali setiap hari” tegasYudi Krisdianto yang sementara ini ditugaskan sebagai salah satu koordinator di Manado sambil menunggu pengaktifan kembali penerbangan Manado-Naha

Yudi berharap bahwa dengan dibuka kembalinya Penerbangan Wings Air Rute Manado – Naha dapat menjawab kerinduan masyarakat akan hadirnya transportasi udara diperbatasan khususnya di kabupaten kepulauan Sangihe dan ini merupakan respon yang baik dari dunia usaha terutama Wings Air  yang bisa bekerja sama dengan Pemerintah melayani kebutuhan masyarakat pada umumnya terutama di Sulawesi Utara.

Dengan di buka kembali nantinya rute Manado – Naha  ini  bisa terjadi pertumbuhan ekonomi kedepan terutama masyarakat di wilayah tersebut serta membuka peluang peluang usaha lainnya termasuk menggerakan sektor industri pariwisata di daerah tersebut.(Nixon Tanos)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.