Friday 6th December 2019

Stella Runtuwene : Progres Pekerjaan Jalan Ratahan Amurang Harus di Kerjakan Kedepan.

CAHAYA MEDIA – SULUT, Hearing Komisi 3 DPRD Sulut merupakam agenda yang telah di siapkan oleh Sekretariat Dewan Sulut Bersama dengan Dinas PUPR Sulut yang  di laksanakan pada Senin 25/11/19 di ruangan rapat Komisi 3.

Stella Runtuwene legislator Sulut dalam rapat dengar pendapat bersama dengan dinas PUPR menanyakan penanganan ruas jalan provinsi Ratahan-Amurang yang sampai saat ini penanganannya tersendat kurang lebih 6 tahun keatas blum bisa ada progres pekerjaanya sampai saat ini.
Kata Stella Runtuwene “Untuk kilometer 3 jalan Ratahan-Amurang kenapa sampai saat ini belum ada penyelesaian” tanya Stella  dalam RDP  kepada Kadis PUPR Sulut,

Menanggapi hal ini kepala dinas PUPR Steve Kepel menjelaskan bahwa kendala yang sampai saat ini belum terselesaikan adalah pembebasan lahan

“Ruas jalan tersebut hanya lebar 3 meter dan itu sudah tidak memungkinkan dan kami sudah memohon bantuan pemkab Minsel agar bisa menangani pembebasan lahan dan lebar berapapun itu akan kami kerjakan,namun sampai saat ini belum ada respon dari pemkab Minsel” terangnya.

Di sampingnitu juga Stella Runtuwene  memberikan Arahan tahun depan Progres Pekerjaannya sudah bisa di masukkan dalam Dipa  PUPR tahun 2020 agar bisa di kerjakan tahun depan  dan di kerjakan katanya Demikian.

Diketahui ruas jalan Ratahan-Amurang khususnya kilometer 3 sudah menjadi momok bagi pengguna jalan yang sampai saat ini belum ada penanganan. (Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.