Wednesday 1st April 2020

Natal Forward Berlangsung Sukses

CAHAYA MEDIA – SULUT, Kembali lagi Wartaean Pos Liputan DPRD Sulut Melaksanakan kegiatan Natal Bersama di Tahun 2019 fengan Berbagai Alemen Sosial, Seperti Anak Panti Panti  Baik Kristen dan Muslim ,  Anak anak Pegawai DPRD, anak anak  Sekolah Minggu dan  Lainnya yang Dihadiri 350 Anak-anak, Ibadah Natal DPRD dan Forward Berlangsung .

Agenda di laksanakan pada Selasa (03/12) kemarin, DPRD Sulut dan Forum Wartawan DPRD (Forward) melaksanakan ibadah menyambur natal.
Tak kurang dari 350 anak-anak ikut bersama dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt Boy Mait di ruang rapat paripurna kantor DPRD Sulut.

Sejumlah legislator ikut hadir diantaranya, ketua DPRD, Andrei Angouw, wakil ketua DPRD Dr Victor Mailangkay SH MH, Nick Lomban, Netty Pantouw, Braien Waworuntu, Melky Pangemanan, Winsulangi Salindeho, Hengky Honandar, Jhony Panambunan serta hadir pula Dirut Bank Sulut-Go, Jeffry Dendeng.

Dalam ibadah menyambut Natal, Forward mengundang 350 anak-anak seperti Anak-anak panti asuhan muslim, anak-anak panti asuhan kristen, anak-anak pemulung, anak-anak autis, serta anak sekolah minggu dari Kalasey, Kairagi maupun GPI.


Ketua DPRD Andrei Angouw menyampaikan sambutan natal dan mengingatkan berbagai hal seperti kemitraan DPRD dan Forward,  Forward berbagi kasih dengan  anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa.

Ketua Panitia, Yang juga wartawan dari Muslim, AnggaWirya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu hingga kegiatan ibadah menyambut natal bisa berlangsung dengan baik antara lain, pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Sekretariat DPRD Sulut, dan Bank SulutGo bahkan kepada ratusan anak-anak yang sudah hadir dan juga terima kasih kepada semua wartawan Forward yang sudah mengorbankan waktu dan tenaga demi suksesnya kegiatan ini (Nita)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.