Monday 20th January 2020

Giri Yudhono Satker Tol : Tol Manado – Bitung Operasional Layak Fungsi

 

CAHAYA MEDIA – SULUT. Perkembangan Daerah Sulawesi Utara Mengalami Peningkatakan yang pesat di berbagai sektor baik Sarana dan Prasarana, Ekonomi, Perbankan, Teknologi, Perhubungan dan Sektor Pariwisata.

Sejalan dengan perkembangan tersebut Sulawesi Utara beserta masyarakat khususnya sudah bisa merasakan perjalanan singkat dan cepat dengan Hadirnya Tol Manado Bitung yang akan mempermudah dan mempersingkat perjalanannya serta memaju pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Pada Umumnya.

Dalam Wawancara Dengan Kepala Satuan Kerja Tol Manado  Bitung Giri Yudhono di ruang kerja pada Kamis siang 5 Desember 2019 Mengatakan beberapa hal Katanya ” Progres Pekerjaan Tol Manado Bitung Section STA 0 – 14 telah selesai pada bulan september serta sudah 2 X Pra Operasional Layak Fungsi jalan Tol dimana dalam Pra Operasionalnya Melibatkan Kementrian PUPR dan Kementrian Perhubungan dan Jasa Marga  kata Giri.

Lanjutnya Minggu Depan akan ada agenda Operasional Layak Fungsi jalan Tol Manado Bitung dengan menghadirkan beberapa tim gabungan baik PUPR, Perhubungan, Kepolisian , Jasa Marga, dan lainnya dari Pusat untuk Merekomendasikan bisa tidaknya di operasionalkan Layak Fungsi Tol tersebut, Termasuk Pintu Pintu Tol yang Miliknya Jasa Marga untuk di buka sampai berapa panjang yang bisa di Gunakan dan Batasnya kata Satker Tol Manado Bitung Giri Yudhono pada kami.

Selanjutnya mengenai serapan Anggaran Kepala Satker Tol Giri menjelaskan bahwa barusan tadi siang kami Rakor dalam rangka memonitor terkait Penyerapan Anggaran sudah 90 % yang kami dapat laksanakan sisanya tinggal penyelesaian penyelesaian yang sudah terserap dalam pekerjaan untuk dilaporkan secepatnya.kata Giri Yudhono pada www.cahayamedia.net (Nixon Tanos)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.