Monday 20th January 2020

Victor Maylangkay Calon Walikota Manado : 5 Hal . Menuju Manado Metropolitan Smart City Cerdas dan Toleran

CAHAYA MEDIA – SULUT, Perkembangan Perpolitikan Sulawesi Utara semakin baik dan berkembang  masyarakat semakin baik menentukan dan memilih calon calon Pemimpin masing masing daerah baik di Kota dan Kabupaten bahkan untuk Provinsi Sulut itu sendiri kedepan.

Dalam Hajatan  Menuju calon kepala daerah dimana beberapa partai telah membuka penjaringan Bakal Calon, seperti partai Golkar Sulut Menerima Kedatangan Victor Mailangkay di DPD partai Golkar Sulut untuk mendaftafkan diri pada Senin16 Desember 2019. Dimana dalam kedatangannya di sambut tim penjaringan serta pengurus partai golkar diantaranya Danny Rompis, Rubby Rumpesik, Alvian Walintukan, Elly Luntungan, Dolfi M di sekretariat DPD partai Golkar Sulut.

Setelah mendaftar dan di terima berkas berkas yang di serahkan kepada tim penjaringan  Victor Mailangkay yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Sulut di berikan kesempatan untuk memberikan sambutannya, dalam sambutannya ia memaparkan 5 hal diantaranya

1. Ia bukan orang baru di Golkar Sulut dan pernah menjadi pengurus golkar dan menjadi anggota pada tahun 1984. Dan masih di Golkar serta berterima kasih atas undangannya. 2. Kalau di Dewan Sulut  Paling tidak saya bisa bantu 1000 orang dan jika dipercayakan Masyarakat menjadi Walikota Manado Paling Tidak saya bisa bantu lebih dari 1000 orang kata Vctor  Mailangkay, 3. Untuk mengusung calaon Walikota manado perlu dukungan tambahan kursi untuk itu dimana partai Nasdem kota manado ada 5 kursi di tambah dukungan kursi oartai Golkar 3 sudah pasti dapat mengusung Calon Walikota manado katanya. 4. Pemikiran saya kita ingin dan melanjutkan, meningkatkan, apa yang telah di lakukan walikota sebelumnya Vicky Lumentut, banyak kemajuan yang telah di capai namun oertumbuhan dan oerkembangannya semakin Cepat ke depan, saya Hadir dengan Visi Melanjutkan, meningkatkan dengan meningkatkan dan menjemput Perubahan Zaman kedepan,saya menawarkan pokok pokok pikiran saya dengan  Menuju Metropolitan Smart City yang Cerdas yang Ber Toleran menuju Era REVOLUSI 4.0 kedepan. 5. Dipolitik tidak ada yang makan siang Gratis kata Victor Mailangkay, tentu ada Prestasi  dan Takehand Prestasi, saya adalah orang yang Konsisten memandang sesuatu orestasi dan memberikan Tajehand Prestasi kata Victor Mailangkay. ( www.cahayamedia.net   nixon tanos )

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.