Monday 20th January 2020

BSG Salurkan Dana CSR Tahun 2019 Sebesar 32 Miliar

 

CAHAYA MEDIA – SULUT, Pertumbuhan Perekonomian di Sulawesi  Utara semakin baik dan berkembang dengan pesat, begitu juga dengan perkembangan pertumbuhan  perbankan di sulut terus mengalami pertumbuhan yang baik.

Salah satunya Bank Daerah dalam hal ini Bank SulutGo yang terus mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang baik dan signigikan  sehingga secara jelas setiap pembagian CSR  sesuai dengan perkembangan dan pertumbuhan bank tersebut.

Mengacu pada BPP CSR SK Direksi No.090a/SK-DIR/UMM/XII/2012 Tanggal 27 Desember 2012 sasaran dana CSR bank SulutGo adalah Peogram Bina Lingkungan yang Mencakup :  Bank SulutGo peduli lingkungan dengan capaian pwmbagian 8,36 persen, pendidikan dan pelatihan dengan capaian 0,11 persen, peningkatan kesehatan dengan capaian 2,98 persen, pembinaandan oeningkatan orestasi olah raga dengan capaian 0,48 persen, pengembangan prasarana  dan sarana umum dengan capaian 6,47 persen, pengembangan sarana ibadah dengan capaian 77,86 persen, pelestarian alam dengan capaian 3,75 persen si tahun  2019 pada 2 desember sesuai data yang ada, dengan total 32 Miliar tahun 2019.

Pengelolahan dana  CSR  di bagi beberapa bagian 1. Dana CSR  diserahkan sepenuhnya ke pemerintah daerah dalam hal ini oemegang saham untuk dikelolasesuai kebutuhan dan sasaran program dari maskng maaing pemerintah daerah. 2. Proses penyerahan dana CSR disalurkan berdasarkan pengajuan proposal oleh masing maaing pemeeintah daerahbaik dalam bentuk oenyerahan dana tunai maupun dalam bentuk barabg swsuai kehendak dan kebutuhan pemerintah daerah. 3. Dana CSR  yang pengelolahannya silaksanakan oleh perusahan dengan sasaran penyaluran sesuai kebijahkan Direksi. ( Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.