Monday 20th January 2020

Steven Kandouw : Operasional Tol Mdo – Btg Untuk Warga Sambut Natal dan Tahun Baru

CAHAYA MEDIA – SULUT, Perkembangan dan Pertumbuhan daerah Sulawesi Utara terus mengalami perubahan yang Signifikan dan Maju menuju daerah yang Potensial Besar bertumbuh Cepat  menuju perkembangan Era Transformasi Global 4.0 kedepan .

Kabar baik untuk masyarakat Sulawesi Utara, dimana khususnya untuk para pengguna Tol Manado-Bitung mulai hari ini, Jumat (20/12/19) resmi di buka dan free (Gratis) sampai pada 3 januari 2020.

Hal ini diungkapkan Kepala BPJN XV Wilayah SulutGo Triono Junoasmono bahwa fungsional Tol manado-bitung sudah resmi dibuka lewat peresmian dari Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw bagi masyarakat untuk mudik serta merayakan Natalan dan tahun baru nantinya.

“Untuk sekarang, masuk keluar jalan tol kami (BPJN) gratiskan, dan berakhir pada 3 januari 2020. Pintu gerbang tol hanya di buka di manado dan gerbang tol Airmadidi dan juga jam fungsionalnya untuk saat ini setiap hari hanya dari jam 8 pagi sampai 5 sore, kemudian,” ungkapnya.

 

Disisi lain, Direktur Utama PT Jasamarga Manado-Bitung George Manurung mengatakan nantinya para pengguna yang akan masuk keluar jalan tol tdk bisa membayar tunai, harus memakai kartu elektronik toll yang sudah disediakan dari 6 bank berbeda yakni BRI, BNI, BSG, BCA dan Mandiri serta BTN

“Nantinya juga rencananya Kami (Jasa marga) akan menyediakan rest area di km 4, dan juga menghimbau kepada para masyarakat Sulut yang hendak melewati jalan tol, jangan berhenti untuk selfie, hindari!” Ungkap Manurung.

 

Disisi lain, saat meresmikan fungsional tol manado- bitung, Wagub Kandouw mengatakan Puji Tuhan, Pihak BPJN dan Jasamarga memberikan hadiah khusus untuk masyarakat Sulut di Natal dan Tahun Baru ini penggunaan secara fungsional jalan Tol Manado-Bitung.

“Saya berharap, tahun depan tepatnya diawal tahun bulan Januari Tol ini sudah bisa dioperasikan secara maksimal dengan tarif 25 kilo. Yah, ini merupakan secara sejarah baru bagi kita masyarakat sulawesi utara yang sudah lama mendambakan jalan tol, hari ini kita fungsikan. Tentu saja Multiflyer effectnya kan banyak, tak perlu disebutkan juga semua sudah tahu,” katanya.( Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.