Thursday 2nd July 2020

Andrei Anggouw: Pilkada Merupakan Pesta Demokrasi lebih Mempererat Tali Silahturahmi

CAHAYA MEDIA – SULUT, Manado , Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, saat diwawancarai wartawan di ruang kerjanya, Rabu (8/1/2020), Mengatakan beberapa hal dalam pertemuan tersebut katanya
Pilkada serentak akan digelar pada tanggal 23 September 2020. Menjaga stabilitas keamanan demi rasa nyaman sehingga menciptakan pemilihan yang demokratis adalah tujuan yang harus terlaksana. Untuk itu, diharapkan para pelaku politik bisa bersikap satria dengan tidak menjatuhkan figur yang dijagokan tiap partai.

Hal ini mendapat dukungan penuh dari Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw,SE. Menurutnya, Pilkada nanti merupakan pesta demokrasi yang lebih mempererat tali silahturahmi.

“Jangan saling menjatuhkan. Sebaiknya tim masing-masing lebih menonjolkan kekuatan dari yang dicalonkan. Jangan menghilangkan tali silaturahmi,” tutur Ketua DPRD Sulut di ruang kerjanya.
Ditambahkan pula, ujaran menjatuhkan ataupun menghina figur yang dijagokan partai lain sebaiknya dihindari.


“Tidak usah menghina orang lain. Tonjolkan saja keunggulan calon masing-masing,” ucap Legislator dari Dapil Manado.
Dirinya pun menghimbau agar secara bersama menjaga stabilitas keamanan baik menjelang Pilkada Serentak maupun saat Pilkada berlangsung.
“Mari bersama-sama menjaga keamanan, biar Pilkada yang kita nantikan bisa berlangsung baik, aman dan nyaman,” katanya . ( Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.