Monday 28th September 2020

Profille Jajaran Direksi Bank SulutGo

CAHAYA MEDIA – SULUT,  Sebagai Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo tentu kita perlu mengetahui para Jajaran Direksi  yang ada di bank SulutGo tersebut, karena secara umum dan prestasi para jajaran direksi ini bekerja dengan baik dan terus Mengalami peningkatan yang signifikan dan berkembang seiring dengan perubahan jaman yang penuh  persaingan antar bank, lewat merekalah bank SulutGo Maju dan Terus Mengalami Pertumbuhan Aset  yang baik lewat kerja mereka yang  penuh Profesionalisme dan Dedikasi yang Tinggi, tentu  masyarakat juga perlu tahu jajaran Direksi dan  pengalaman mereka sehingga bank SulutGo mengalami kemajuan yang luar Biasa lewat Kerja sama Jajaran Direksi  tersebut, serta di dukung penuh oleh para Karyawan Karyawannya yang bekerja juga dengan baik dan penuh tanggung jawab sehingga menimbulkan Sinergitas yang baik antar jajaran Direksi , Departement Head, Divisi Corsec, Trisuri, Kredit, Operadional, Devisi Umum, Pinca Pinca dan lainnya sehingga terjalin kemitraan kerja yang sangat baik juga.

Mereka diantaranya para Jajaran Direksi Adalah :

JEFFRY A.M DENDENG
Direktur Utama

Lahir di Manado pada tanggal 7 Desember 1957, lulusan sarjana Administrasi Niaga di Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta tahun 1990 dan Magister Manajemen di Universitas Indonesia di Jakarta tahun 1996. Memulai karir di BNI sejak tahun 1981 dan pernah menjabat sebagai Wakil Pemimpin Divisi Dana & Jasa Konsumer PT. BNI (2009), VP e-Banking Dvisi Dana & Jasa Konsumen PT. BNI (2009-2010), Pemimpin Kantor Wilayah Palembang PT. BNI (2010-2013), Komisaris Independen PT. Bank Sumsel Babel (2014-2016) dan kemudian diangkat menjadi Direktur Utama Bank SulutGo melalui RUPS-LB pada September 2016.

 

 

MEIKY T. TALIWUNA
Direktur Kepatuhan

Lahir di Manado pada 4 Mei 1967, Lulusan Sarja Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi manado. Awal Karier di Bank Danamon dengan jabatan tertinggi Assistant Business Manager, Bank Hastin sebagai Pemimpin Cabang Manado, PT. Megah Galaxy Bitung sebagai Direktur Keuangan, Bank Panin sebagai Business Banking Manager, diangkat sebagai Direktur Pemasaran Bank SulutGo melalui RUPS-LB pada september 2016 dan selanjutnya sebagai Direktur Kepatuhan Bank SulutGo melalui Keputusan Dewan Komisaris No.02 tahun 2018

 

MACHMUD TURUIS
Direktur Pemasaran

Lahir di Sangihe pada 12 April 1967. Memperoleh Gelar Sarjana dari STIE Perbanas Jakarta (D3-1989) STIE PIONER. Mengawali Karier di Bank SulutGo sejak 1990 dan telah menduduki beberapa jabatan seperti Pemimpin Cabang Kotamobagu, Pemimpin Kelompok Pengembangan Bisnis Divisi PBC, Wakil Pemimpin Cabang Limboto, Pemimpin Cabang Tahuna,Pemimpin Divisi Umum pada 2012, diangkat sebagai Direktur Kepatuhan Bank SulutGo melalui RUPS-LB pada september 2016 dan selanjutnya sebagai Direktur Pemasaran Bank SulutGo melalui Keputusan Dewan Komisaris No.02 tahun 2018.

 

REVINO M PEPAH
Direktur Umum

Lahir di Manado pada 22 Mei 1965. Memiliki gelar Sarjana Ekonomi dan Magister Manajemen dari Universitas Sam Ratulangi Manado. Mengawali karier di Bank SulutGo sejak tahun 1989 dan menduduki beberapa Jabatan seperti Pemimpin Divisi Umum, Pemimpin Divisi Kredit, Staf Direksi Bidang Operasional, Pemimpin Divisi Perencanaan,Group Head Operasional pada tahun 2013 hingga selanjutnya diangkat sebagai Direktur Umum Bank SulutGo malalui RUPS-LB pada september 2016

 

 

WELAN T. PALILINGAN
Direktur Operasional

Lahir di Malang pada 10 Juli 1961, Lulusan Teknik Mesin dari Institut Teknologi Bandung ini memulai karirnya di IBM Indonesia sebagai System Engineer dan terakhir sebagai Government Sector Solution Leader sebelum pindah ke Bank Putera sebagai IT Project Director. Hanya setahun berkarya di Bank Putera, Welan kemudian pindah ke Citibank sebagai VP untuk memimpin Unit e-Banking dan Unit Implementation Management – Corporate Bank CitiBank Indonesia. Welan juga sempat menjalani penugasan di Sydney, Citibank Australia sebagai Project Manager selama 2 bulan. Di tahun 2009, Welan bergabung di Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai Deputy General Manager / Wakil Pemimpin Divisi Transaksional Perbankan, Divisi yang khusus dibentuk untuk membangun bisnis Transaksional di BNI. Beberapa posisi sempat diduduki selama Welan berkarir di BNI, antara lain: Pemimpin SPMO ( Strategic Project Management Office), SVP-General Manager CMO (Change Management Office), SVP-Project Manager Commercial Segment Cash Management, SVP General Manager / Pemimpin Divisi Transaksional Perbankan dan selanjutnya diangkat sebagai Direktur Operasional Bank SulutGo melalui RUPS-LB pada September 2016 (Cor Nixon Tanos)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.