Monday 10th August 2020

Jems J Tuuk : Koperasi Penambang Bisa Berkontribusi PAD Miliaran Pertahun

 

CAHAYA MEDIA – SULUT, Manado, Komisi 2 DPRD Sulut mengadakan Hearing Dengar Pendapat bersama Dinas Koperasi  Sulawesi Utara  yang dk laksanakan pada Senin 3 Februari 2020  bertempat di ruangan Komisi 2 .

Dalam dengar pendapat tersebut di Pimpin langsung Ketua Komisi Cindy P. Wurangian bersama wakilnya Cristo Lumentut, J. Rende bersama anggota Jams J Tuuk, Nick A Lomban, Sandra Rondonuwu, Inggrit Sondakh, Shenny Kalangie,dan lainnya sedangkan dari Dinas Koperasi langsung Di hadirk Kepala Dinas Ronald Sorongan dan Jajafannya,

 

Dalam  mendengarkan Paparan dari kepala dinas koperasi sulut, beberapa menjadi acuan untuk peningkatan PAD Sulut salah satuanya saran dan Masukan yang di sampaikan Jems J Tuuk  Katanya Untuk PeningkatN PAD Sulut maka  saya menyarankan dan akan membantu Dinas Koperasi Sulut untuk peningkatan PendapatanAslj Daerah Sulut  seandainnya Dinas Koperasi Membentuk KUD  Khusus untuk Para Penambang yang ada di Sulut sepefti kita taj bersama para penambang di sulut mencapai 90 ribu orang lebih mereka bisa memberikan kontribusi lewat hasil tambangnya ke koperasi yang bisa mencapai kurang lebih 200 M pertahunnya kata Jems J Tuuk dalam  hearing  dengar pendapat tersebutnya.

Menjawab apa yang di sampaikan Jems J Tuuk Kepala dinas Koperasi Sulut Ronald Sorongan Menanggapinnya dengan baik dan siap melaksanakannya serta akan menindaklanjuti  Regulasinya seperti apa mekanisme terutama untuk Penarikannya PAD  setiap koperasi pertambangan tersebut kata Ronad Sorongan. dalam RDP  tersebut. ( Nixon Tanos )

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.