Tuesday 25th February 2020

Artis Loing : Anggaran 2 Jembatan Gantung kep Sangihe sebesar 7 Miliar

CAHAYA MEDIA – SULUT. Balai pelaksanaan Jalan Nasional  Sulaweai Utara dan Gorontalo  kembali akan membuat Jembatan Gantung  di Kepulauaan Sangihe. Seperti yang  di jelaskan oleh Kepala KTU Balai Jalan Nasional Kepada Kami pada 11 Februari 2020 di ruang Kerjanya.

Kata Kepala KTU  Artis Loing  bahwa tahun 2020 Balai Pelaksana Jalan akan  membuat Jembatan Gantung di Kepulauan Sangihe  dengan Anggaran 7 miliar rupiah yang terdiri dari 2 jembatan yang anggaranya lewat APBN  kata Artis  pada kami.

Lanjutnya sesuai aturan yang berlaku untuk jembatan Gantung di kepulauan sangihe ada 2 jembatan dan harus menjnggu tahapan Lelang  tahun ini. Jika berjalan dengan baik tahun ini 2 jembatan gantung terdebug sudah bisa di kerjakan sesuai hasil lelang proyek tersebut katanya demikian

Dengan di buatnya jembatan tersebut akxes masyarakat ke suatu temoat dan pertumbuhan ekonominya akan berjalan dengan baik juga. Jafi masyarakat juga harus mendukung  progres terdebut agar berjalan dengan baik. ( Nixon Tanos )

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.