Thursday 2nd July 2020

Sherly Tjanggulung : Jembatan Jembatan Anggaran APBN bisa Selesai Tahun 2020

CAHAYA MEDIA – SULUT. Balai pelaksanaan Jalan Nasional  Sulaweai Utara dan Gorontalo  kembali akan membuat Jembatan Gantung  di Kepulauaan Sangihe. Seperti yang  di jelaskan oleh Kepala KTU Balai Jalan Nasional Kepada Kami pada 11 Februari 2020 di ruang Kerjanya.

Kata Kepala KTU  Artis Loing  bahwa tahun 2020 Balai Pelaksana Jalan akan  membuat Jembatan Gantung di Kepulauan Sangihe  dengan Anggaran 7 miliar rupiah yang terdiri dari 2 jembatan yang anggaranya lewat APBN  kata Artis  pada kami.

Lanjutnya sesuai aturan yang berlaku untuk jembatan Gantung di kepulauan sangihe ada 2 jembatan dan harus menjnggu tahapan Lelang  tahun ini. Jika berjalan dengan baik tahun ini 2 jembatan gantung terdebug sudah bisa di kerjakan sesuai hasil lelang proyek tersebut katanya demikian

Menanggapi akan  Akan di buatnya Jembatan Gantung di Wilayah Kepulauan Kabupaten Sangihe dan Pembangunan Jembatan di Tidore dengan Anggaran Jembatan Gantung  2 buah sebesar 7 Miliar dan Jembatan  Tidore sebesar 4,8 Milar Anggota Dewan Sulut  Sherly Tjanggung  yang merupakan  anggota Komisi 3   Mengatakan  dengan akan di buatnya Jembatan tersebut tentu ini sesuatu yang sangat baik untuk kemajuan daerah di kepulauan Sangihe yang dampaknya pada pertumbuhan ekonomi rakyat, membuka akses ke daerah lain  yang lebih cepat sehingga mendorong masyarakat untuk maju dan berkembang kedepan, secara umum dengan dibangunnya jembatan jembatan tersebut masyarakat juga harus mendukung progres ini karena anggaranya menggunakan dana APBN Murni kata Sherly Tjanggung kepada kami di ruang kerjanya pada Rabu 12 Februari 2020.

Lanjutnya saya berharap pekerjaan jembatan ini bisa selesai di tahun 2020  ini agar masyarakat sudah bisa menggunakan akses akses jembatan jembatan kedepan untuk kelanjaran usaha dan pekerjaan meningkatkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan dan bahkan sektor pariwisatanya kata sherly menutup pembicaraan kami.

Dengan di buatnya jembatan tersebut akses masyarakat ketempat lain semakin cepat dan pertumbuhan ekonominya akan berjalan dengan baik juga. Jadi masyarakat juga harus mendukung  progres terdebut agar berjalan dengan baik. ( Nixon Tanos )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.